F.A.Q Accurate Online

Accurate Online berbasis system cloud/internet dengan menggunakan cloud server Cps Soft dengan tujuan supaya user selama ada internet dapat mengakses database tersebut. Accurate Online tidak perlu instalasi dan tidak perlu upgrade seperti Accurate Desktop. Accurate Online tidak lagi menggunakan serial number tetapi menggunakan sistem berlangganan (subcribed) dengan jangka waktu bulanan atau tahunan

Selama periode Grand Launching hingga Maret 2017 harga Accurate Online Rp. 1.200.000/tahun setelah Grand Launching akan kembali harga normal Rp. 2.400.000/tahun. Selama periode Grand Launching Anda akan mendapatkan benefit Forever Unlimited Share User.

Unlimited Share User, adalah salah 1 benefit yang bisa didapatkan bagi yang melakukan pembelian Accurate Online hingga Maret 2017. Dengan benefit ini, untuk tiap 1 database yang dibeli bisa dishare dengan pengguna lain tanpa batasan jumlah user untuk akses di database tersebut, dan akan berlaku selamanya juga bagi yang membeli Accurate Online hingga Maret 2017, meskipun setelah Grand Launching sudah berlaku harga normal yakni Rp 20.000/ user/ bulan.

Tidak ada pakta integritas apapun ketika user ingin berlangganan Accurate Online. Yang perlu dipahami dan disepakati adalah hanya syarat dan ketentuan penawaran yang berlaku dari kami.

Bagi yang belum pernah menggunakan Accurate Desktop sebelumnya, tidak masalah karena Accurate Online dan Accurate Desktop berbeda.

Bagi yang sudah menggunakan Accurate Desktop, data-datanya yang hanya bisa digunakan seperti COA, Customer & Vendor List, Inventory dan Fixed Asset. Untuk history yang sudah dilakukan di Accurate Desktop tidak dapat digunakan, melainkan harus melakukan transaksi dari awal.

Fitur Accurate Online sama seperti dengan Accurate Desktop versi 5 yang Deluxe Edition General.

Yang diperlukan untuk mengakses Accurate Online adalah laptop / pc, internet dan browser.

Internet yang digunakan untuk mengakses Accurate Online (Download dan Upload) data kurang lebih 1 Mbps. Semakin banyak user yang mengakses, kecepatan internet juga harus diperhatikan. Semakin kecepatan internet bagus, semakin cepat juga untuk mengakses data.

Pertama – tama pastikan Anda sudah terhubung dengan internet dan sudah mempunyai Email untuk Sign Up. Masuk ke accurate.id dari browser, lalu masukan alamat email dan password, lalu klik daftar akun baru. Jika sudah terdaftar Anda akan mendapatkan email link verifikasi pendaftaran Accurate Online dan Anda sudah bisa Log in Accurate Online.

Keamanan database sudah enkripsi setara dengan Bank. Database di server tidak dapat diketahui (Anonymous) dan di hack sehingga keamanan di Accurate Online sangat terjamin.

Server yang digunakan oleh Accurate Online adalah multiple server sehingga aman, sampai saat ini kita belum pernah mengalami server down. Jika server down maka otomatis akan menggunakan server yang lain untuk back up.

Ya, di Accurate Online sudah bisa Multi Currency, Multi Warehouse, dan Multi User.

Jika Anda mempunyai masalah teknis, Anda bisa menghubungi ke email support@cpssoft.com

Ada, Anda bisa melihat panduannya di ultimasolusindo.com, lalu klik bantuan & support, dan klik manual book Accurate Online. Disana akan ada penjelasan bagaimana memulai Accurate Online dan pendalaman menu Accurate Online.

Di Accurate Online sudah bisa E-Faktur dengan cara Anda bisa export CSV nya lalu di import ke Spt. Langkah-langkahnya adalah Anda masuk ke menu laporan, lalu SPT masa PPN/PPN Bm, lalu masukan periode dan tipe pajak yang akan dilaporkan.

Accurate Online tidak ada sistem back up atau data cadangan karena semua data sudah tersimpan di cloud dan sudah dipersiapkan dengan keamanan yang baik.

Tidak masalah jika Customer Bapak / Ibu ingin membeli 3 database dengan email yang sama, karena 1 email dapat membeli lebih dari 1 database.

Jika user sudah berhenti berlangganan, yang bisa dilakukan hanyalah mendownload laporan keuangan soft copynya saja yang bisa diexport kedalam format excel maupun pdf.

Jika Bapak / Ibu ingin menambahkan user pada Accurate Online, silahkan login ke Accurate.id jika sudah masuk silahkan pilih share database, lalu masukan email yang akan di daftarkan untuk penambahan user. Untuk penambahan user akan dikenakan biaya sebesar Rp. 20.000/user yang akan ditagihkan pada 30 hari setelah di daftarkan.