Solusiukm
Bisnis

4 Fakta yang Wajib Kalian Tahu Soal Oullu Parfum yang Produk Lokal

Photo Source: Female Daily Oullu Parfum

Geliat bisnis parfum tanah air memang akhir – akhir ini cukup menyita perhatian. Zaman dahulu, bisnis parfum Indonesia memang belum menonjol seperti saat ini. Parfum – parfum yang biasa dikonsumsi masyarakat kebanyakan didominasi oleh merek parfum luar negeri. Hal ini tentunya karena produsen parfum yang tersedia memang jenis yang itu – itu saja.

Pada zaman dulu, pasar memiliki kecenderungan untuk membeli jenis parfum yang sudah ada. Hal itu berarti jenis produk parfum zaman dulu tentu tersedia hanya merek – merek dari luar. Toko yang menyediakan parfum juga rata – rata dijual di pusat perbelanjaan atau biasa juga disebut dengan mall. Harga yang dijual parfum – parfum juga bervariatif. Jika jenis parfum yang dijual merupakan body spray, harga yang dijuall cenderung lebih terjangkau. Namun jika jenis parfum yang dijual berjenis Eau de Perfume, maka harga yang dipatok cenderung lebih mahal.

Mengapa Oullu Parfum dibuat?

Dengan segala jenis parfum – parfum luar negeri yang dijual, saat ini industri parfum lokal Indonesia juga tidak ingin kalah. Beberapa tahun belakangan, jenis parfum buatan lokal sangat berkembang. Semakin banyak saat ini jenis – jenis parfum buatan produsen lokal yang juga digemari oleh pasar. Salah satu jenis parfum buatan lokal Indonesia yang sangat diminati pasar adalah Oullu Parfum.

Kualitas tinggi mampu bersaing secara internasional

Merek Oullu Parfum datang dan disambut baik oleh pecinta parfum – parfum Indonesia. Oullu Parfum sendiri memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan sehingga bisa disaingkan dengan merek – merek parfum buatan luar negeri. Oullu Parfum memiliki image yang terlihat high end atau kelas tinggi. Design yang ditonjolkan Oullu Parfum adalah minimalis, modern, kekinian, dan berkelas. Hal ini semakin menunjukkan bahwa Oullu Parfum merupakan parfum lokal Indonesia yang bisa disandingkan dengan kelas internasional.

Laris sebulan 2.000 botol

Oullu Parfum sendiri mengeluarkan beberapa varian yang bisa dipilih oleh pecinta parfum Indonesia. Jenis – jenis dari Oullu Parfum diberi nama Umbra, Arcana, Aether, Zephyr, Ego, dan lain – lain. Tingginya antusiasme pasar terhadap merek Oullu Parfum tersebut sangat terlihat. Hal ini terbukti dari Oullu Parfum yang laris di pasar terjual 2.000 botol. Penjualanan fantastis tersebut bahkan hanya membutuhkan waktu satu bulan saja, lho, Sobat UKM. Keren banget, kan?

Digital nomer satu

Larisnya dan tingginya permintaan atas Oullu Parfum tentu dibarengi dengan teknik dan strategi pemasaran yang baik. Oullu Parfum sendiri sangat mengandalkan pendekatan digital pada target pasar yang dituju. Tentunya, segala strategi yang digunakan oleh Oullu Parfum sudah didasari oleh riset pasar terhadap parfum yang baik. Dengan mengandalkan strategi pemasaran digital, Oullu Parfum tentu merambah media sosial dan berbagai jenis e – commerce. Beberapa e- commerce yang disasar oleh Oullu Parfum adalah Tokopedia, dan juga Shopee. Dengan menyasar e – commerce, Oullu Parfum berharap akan bisa lebih menjangkau berbagai jenis masyarakat di seluruh pelosok Indonesia.

Bahkan, diberbagai website, Oullu Parfum sudah memiliki ratting tinggi, lho! Salah satu website yang mempublikasi mengenai Oullu Parfum ini adalah website Female Daily. Website Female Daily memiliki fitur untuk konsumen – konsumen Indonesia yang ingin memberikan ratting dan opini terhadap suatu produk. Pada website Female Daily, terlihat jelas bahwa Oullu Parfum diberi ratting yang rata – rata bernilai tinggi. Tentu, hal ini menandakan bahwa pasar Indonesia sangat menyukai varian yang dimiliki oleh Oullu Parfum ini.

Dengan tingginya minat pasar terhadap Oullu Parfum, tentu bisa kalian jadikan celah bisnis yang menguntungkan. Kalian bisa menjadi reseller produk Oullu Parfum  yang pasti mendatangkan cuan. Atau jika memiliki budget lebih, kalian bisa membuka bisnis agar mampu bersaing dengan Oullu Parfum. Apapun pilihan bisnis kalian, pastikan dalam membuka usaha disertai dengan riset. Hal ini disebabkan tingginya angka perusahaan yang merugi dan bahkan gulung tikar di masa pandemi. Agar bisnis kalian terarah dan menguntungkan, simak panduan bisnis selama pandemi secara LENGKAP dan GRATIS. Klik banner di bawah ini, yuk!

Artikel Terkait

Bantuan UKM 2020, Bisnis Kalian Dapet Ngga?

marsha

Lakuin Bisnis Ini yang Pasti Cuan Waktu New Normal!

marsha

Gaji Kok Dipotong? Eits, Kenali Dulu Jenisnya!

marsha