Solusiukm
Bisnis

5 Jenis Sepeda Lipat Untuk Bisnis Sepeda Kalian. Lokal dan Murah, lho!

Bisnis sepeda lipat tentu bisa menjadi alternatif bagi kalian pelaku – pelaku bisnis yang ingin membuka usaha. Membuka sebuah bisnis sepeda lipat tentu merupakan salah satu opsi terbaik di mas apandemi Covid – 19 Corona. Dengan adanya virus Covid – 19 Corona, tentu terjadi banyak sekali perubahan pola masyarakat yang perlu beradaptasi lebih. Masyarakat dituntut lebih sehat dengan menjaga daya tahan imunitas agar bisa bebas dari virus Covid – 19 Corona.

Salah satu agar imunitas tubuh masyarakat terjaga, tentunya dengan makan makanan yang bergizi, istriahat yang baik, dan salah satu yang paling penting adalah olah raga dengan rutin dan maksimal. Saat ini salah satu kegiatan olah raga yang sangat banyak peminatnya, adalah olah raga bersepeda. Saat ini banyak sekali orang – orang yang rela mengeluarkan uang besar untuk membeli sepeda dan juga aksesori – aksesori seputar dunia sepeda. Hal ini tentunya yang membuat bisnis sepeda lipat menjadi sebuah peluang besar untuk digeluti.

Dengan bersepeda, beberapa kelebihan – kelebihan yang menjadikan kegiatan bersepeda menjadi bentuk sosialisasi juga dengan kawan – kawan atau kerabat (tentunya dengan tetap melakukannya sesuai protokol – protokol kesehatan yang berlaku). Tentu fenomena – fenomena yang sedang menjadi tren ini jangan sampai diabaikan, bukan? Untuk kalian yang memang ingin memanfaatkan momentum tren sepeda ini, bisa memanfaatkannya dengan membuka bisnis sepeda lipat.

Memang jenis sepeda lipat yang terkenal dan banyak diketahui masyarakat umum adalah merek Brompton. Namun, tahukah kalian bahwa banyak sekali jenis – jenis sepeda lipat yang tidak kalah keren dan bisa kalian jadikan alternatif bisnis sepeda lipat? Simak apa saja jenis sepeda lipat yang bisa kalian jual sebagai bisnis sepeda lipat:

 

Element Pikes

Pilihan pertama jenis sepeda lipat yang bisa kalian jadikan sebuah bisnis adalah sepeda jenis Element Pikes. Element Pikes sendiri merupakan sebuah produk sepeda lipat yang berasal dari perusahaan sepeda bernama Element Bike. Salah satu faktor yang membuat sepeda lipat Element Pikes menjadi salah satu pilihan terbaik untuk bisnis sepeda lipat adalah bentuknya yang sangat mirip dengan Brompton.

Merek sepeda lipat Element Bike tidak henti – hentinya mengeluarkan inovasi – inovasi yang bisa membuat produk sepeda lipat milik mereka sesuai dengan tren dan tentunya selera masyarakat. Harga yang dibandrol untuk bisnis sepeda lipat jenis dimulai dari 3 Juta Rupiah.

Dengan menjual jenis sepeda lipat merek Element Bike dengan seri produk Element Pikes dan seri – seri lainnya, tentunya bisnis sepeda lipat di Indonesia dan saat pandemi seperti sekarang dapat menjadi pilihan menarik bagi kalian para pelaku – pelaku bisnis UKM Indonesia.

 

United Trifold

Pilihan kedua untuk salah satu merek sepeda lipat untuk bisnis sepeda lipat di Indonesia adalah United Trifold. Merek United Trifold juga merupakan merek sepeda lipat incaran banyak masyarakat yang menggemari kegiatan bersepeda untuk olah raga dan juga relaksasi. Dengan menjual juga merek United Trifold sebagai bisnis sepeda lipat tentu akan memudahkan penjualan kalian sebagai pelaku bisnis UKM.

Model dari sepeda lipat United Trifold tergolong kekinian, modern dan juga menjadikan Brompton sebagai acuan sehingga masuk pada selera pasar masa kini. Fakta bahwa merek Unitied Trifold tersebut menjadi incaran masyarakat dalam mencari sepeda lipat (selain merek Element Bike), tentunya membuat kalian sebagai pelaku bisnis sepeda lipat wajib menjual sepeda jenis United Trifold sebagai produk bisnis sepeda lipat kalian. Design dari sepeda lipat United Trifold juga kokoh dan solid, berbentuk sesuai dengan tren sepeda lipat Brompton sehingga sepeda United Trifold layak untuk dijual kembali pada bisnis sepeda lipat.

 

Oyama

Merek ketiga sepeda lipat untuk dijual pada bisnis sepeda lipat milik kalian, adalah merek Oyama. Meskipun jika dibandingkan dengan merek – merek sepeda lipat Element Bike dan United Trifold, merek sepeda lipat Oyama memang tidak terlalu dikenal oleh masyarakat umum. Namun, belum tentu merek yang tidak terlalu dikenal juga kalah bersaing dari segi kualitas dan model, lho! Seperti contohnya sepeda lipat merek Oyama yang juga memiliki model modis kekinian seperti sepeda lipat mahal merek Brompton. Fakta untuk menunjang bisnis sepeda lipat milik kalian, menjual merek Oyama sesungguhnya bisa lebih meyakinkan karena perusahaan Oyama sendiri sudah menjalankan bisnis mereka hingga besar selama lebih dari 50 tahun, lho! Wow!

Merek Oyama dapat kalian pertimbangkan dengan serius sebagai slah satu produk bisnis sepeda lipat yang akan kalian jalanakan. Merek sepeda yang sudah cukup lama beridiri ini pada waktu yang lalu memiliki banyak jenis – jenis sepeda yang sedang tren. Salah satu jenis sepeda yang pernah dibuat oleh merek Oyama adalah sepeda model BMX yang sempat berjaya pada masanya. Karena tidak ingin kalah dengan perkembangan zaman, sepeda merek Oyama saat ini juga menjual sepeda lipat. Dengan perekembangan sepeda Oyama yang selalu mengikuti tren, tentunya membuat sepeda Oyama sebagai salah sau pilihan terbaik dalam bisnis sepeda lipat.

 

3Sixty Mini M3

Jenis sepeda lipat nomer tiga yang bisa kalian jadikan salah satu produk bisnis sepeda lipat adalah merek 3Sixty Mini M3. Tentunya merek 3Sixty Mini M3 ini memiliki model dengan acuan kekinian yaitu dari sepeda lipat merek Brompton. 3 Sixty Mini M3 (wah, namanya panjang, ya) merupakan perusahaan sepeda lipat yang berasal dari negara Korea. Hal ini tentu berbeda jika dibandingkan merek – merek  sepeda lipat di atas yang rata – rata bisnis sepeda lipat mereka dibuat oleh pelaku bisnis lokal Indonesia.

3Sixty Mini M3 yang keluar pertama kali tahun 2017 ini memiliki produk – produk sepeda lipat mulai dari 11 Juta Rupiah. Meskipun terkesan mahal, sepeda lipat merek 3 Sixty Mini M3 ini tetap mematok harga di bawah harga sepeda lipat Brompton.

 

Dahon Curl i8

Opsi terakhir merek sepeda lipat untuk bisnis sepeda lipat milik kalian adalah merek Dahon Curl i8. Merek Dahon Curl i8 ini juga masuk dalam kategori merek yang terkenal bagi pasar penggemar sepeda Indonesia sehingga cocok jika dijual dalam bisnis sepeda lipat milik kalian. Menjual barang yang sudha terkenal tentu akan lebih membuat tenang dan rasa percaya dari calon konsumen lebih tercipta, bukan? Dahon Curl i8 ini memiliki bentuk sepeda lipat yang cenderung unik dan mengacu pada merek sepeda lipat yang sedang hits yaitu merek Brompton.

 

Semoga bisnis sepeda lipat milik kalian bisa lancar berjalan dan diminati banyak konsumen, ya! Masa pandemi memang perlu lebih pilih – pilih dalam menjalankan bisnis karena tidak semua bisnis dapat berjalan dengan baik pada masa Covid – 19 Corona. Agar bisnis kalian bisa berjalan dengan baik di masa krisis pandemi, ikuti tips dan rahasia yang terus Tim Solusi UKM update. Klik Banner di bawah, ya. GRATIS dan BUKAN SPAM, kok.

Artikel Terkait

KABAR GEMBIRA: Ada Bantuan Pemerintah untuk UKM Ambruk Karena Pandemi!

marsha

Kece, Cantik, Sukses; Daftar Boss Perempuan di Indonesia

admin

Ini Daftar Usaha yang Jarang Rugi Saat Masa Pandemi

marsha