a

6 Bisnis Laris di Saat Valentine yang Membuat Kamu Bisa Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Momen valentine adalah momen yang penting bagi sebagian orang. Valentine waktu untuk menunjukan kasih sayang kepada orang-orang terdekat. Bahkan banyak orang rela membeli sesuatu untuk diberikan kepada orang tercinta. Buat kamu yang ‘otak bisnis’ momen valentine menjadi momen yang tepat untuk berbisnis. Berikut beberapa bisnis laris di saat valentine yang cocok buat kamu lakukan.

Hari kasih sayang selalu identik dengan sesuatu, baik itu pakaian berwarna pink, cokelat, dan bunga. Ketiga hal itu pun bisa kamu jadikan sebagai bisnis yang mudah dan akan laris saat valentine. Mau tahu bisnis apa saja yang bakal laris di valentine 2018 kali ini? Lumayan kan memanfaatkan momen untuk mendapatkan penghasilan tambahan

Bisnis Laris di saat valentine

Jual Makanan Berbahan Dasar Cokelat

Salah satu hal yang paling identik saat valentine adalah cokelat. Berbagai makanan berbahan cokelat akan menjadi pilihan orang-orang yang ingin menunjukan rasa kasih sayangnya kepada orang-orang tercinta. Nah kalo kamu memiliki hobi membuat makanan, maka kamu bisa jualan makanan berbahan dasar cokelat ini.

Apa saja makanan berbahan dasar cokelat? Kamu bisa jual kue-kue cokelat yang mungkin saat ini sedang hits atau kamu membuat kue kreatif berbahan cokelat untuk bisnis laris di saat valentine. Jika kamu tidak bisa masak, kamu bisa mencoba melakukannya bersama dengan teman kamu yang memiliki kemampuan memasak atau membuat kue, kamu bisa menjadi makelarnya. Jika ada kemauan pasti ada jalan.

Buket Bunga

Selain cokelat, seseorang akan memberikan buket bunga kepada orang-orang tersayang. Mereka menjadikan bunga sebagai pendamping cokelat untuk diberikan kepada orang terkasih. Tak ada salahnya kamu membeli bunga di pasar bunga dekat rumah kamu, dan kamu mulai mendesain bunga tersebut lebih kreatif. Dijamin deh bunga hasil karya tangan kamu bisa laku keras.

Berjualan buket bunga merupakan salah satu bisnis laris di saat valentine yang wajib kamu coba. Meskipun valentine hanya di rayakan setiap tanggal 14 Februari, tetapi momen valentine akan terus berlangsung hingga seminggu ke depan. Jadi kamu bisa mulai hunting bunga di pasar, dan kamu berikan bunga tersebut ornamen agar harga jual bunga bisa lebih tinggi dan bisa menguntungkan buat kamu bukan?

Kartu Ucapan

Kue cokelat sudah, bunga sudah, setelah kedua tersebut ada satu lagi yang tak boleh tertinggal yakni kartu ucapan. Kartu ucapan selalu ada pada bunga maupun kue yang diberikan kepada orang tersayang. Apa lagi jika kamu merupakan orang yang pintar desain, kamu bisa menawarkan berbagai desain menarik dari kartu ucapan, dan desain tersebut kamu jual. Sudah pasti akan laris deh.

Kartu ucapan merupakan bisnis laris di saat valentine yang wajib kamu coba, selain dari bisnis-bisnis yang lain. Orang yang memberikan hadiah kepada orang tersayang tak akan lupa memberikan kartu ucapan kepada orang tersebut. Jadi, kamu bisa menjadikan pembuatan kartu ucapan untuk bisnis menjelang valentine saat ini.

Boneka

Satu lagi yang tak boleh tertinggal ketika valentine adalah boneka. Yah boneka dengan warna pink menjadi incaran orang-orang yang berburu kado valentine. Kamu yang masih bingung bisnis apa di valentine tahun 2018 ini, menjadi reseller boneka adalah pilihan terbaik dalam berbisnis kali ini. Usahakan boneka yang kamu jual merupakan boneka yang memiliki motif unik dan sangat bagus untuk dijual saat valentine seperti sekarang.

Kaos Couple

Bisnis laris di saat valentine selanjutnya yakni menjual kaos couple, banyak pasangan yang ingin memiliki pakaian yang sejenis dengan pasangannya. Tak pelak, mereka pun mencari kaos couple untuk digunakan secara bersama di hari kasih sayang valentine.

Kaos couple ini bisa menjadi bisnis kamu di hari valentine dan menjualnya kepada teman-teman yang sedang mencari kaos couple untuk momen hari kasih sayang tahun ini. Bisnis yang satu ini pasti akan menguntungkan buat kamu, jadi tidak ada salahnya kamu mencobanya guys.

Software Pembukuan

Kamu ingin memiliki bisnis di hari valentine? Kamu bisa menjual software pembukuan loh di hari valentine, software pembukuan ini sangat cocok kamu jual kepada orang-orang yang tentunya memiliki usaha, sekelas UKM misal. Tak ada salahnya kamu menjual produk tersebut kepada orang-orang di sekitar kamu.

Software pembukuan yang kamu jual adalah software Accurate Online (AOL), software ini sangat cocok digunakan oleh pemilik UKM, baik itu UKM skala kecil maupun pemilik UKM skala besar. Jika kamu memiliki kerabat yang mempunyai pasangan yang sedang membangun usaha, tetapi belum memiliki software pembukuan maka kamu bisa menawarkan Accurate Online kepada teman atau kerabat kamu tersebut.

Dengan harga hanya Rp 1,8 juta kamu bisa mendapatkan fee sebesar Rp 400 ribu ketika kamu berhasil menjual software pembukuan yang bisa dijalankan pada smartphone ini. Bukankah itu menarik? Tentunya di momen kasih sayang ini, kamu harus memberikan produk yang bermanfaat untuk dijual. Seperti software pembukuan Accurate, karena kamu tidak hanya sekedar memberikan kasih sayang kepada teman dan kerabat kamu, tetapi kamu bisa membantu merapihkan pembukuan usaha mereka.

Enam bisnis laris di saat valentine tersebut bisa kamu coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan di momen hari kasih sayang kali ini. Kamu bisa mendapatkan keuntungan untuk menambah pendapatan bulanan kamu. Yuk coba, raih pendapatan lebih banyak bulan ini!

Share With:
Rate This Article