a

Accurate Lite Masuk Posisi 3 Trending Apps Bussiness di Play Store

Launching Perdana Accurate Lite di event Bandung Bersinergi 2, membuat aplikasi pembukuan ini masuk posisi 3 trending Apps bussiness di Play Store. Hal ini menunjukan bahwa pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang hadir di Bandung Bersinergi betul-betul membutuhkan aplikasi Accurate Lite untuk membantu pelaku UKM dalam mengelola pembukuan usaha.

Melakukan Pembukuan usaha bukanlah perkara mudah. Karena tidak semua pelaku UKM di Indonesia bisa menerapkan akuntansi secara gamblang dan sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku di Indonesia. Hal ini  membuat banyak pelaku UKM di Indonesia belum melakukan pembukuan secara baik dan benar. Karena ketidakmengertian mengenai proses akuntansi untuk bisnis.

Edukasi membuat pembukuan usaha pun belum begitu gencar dilakukan. Sehingga membuat banyak pengusaha belum memiliki pembukuan usaha yang cukup rapih bahkan banyak pelaku UKM yang tidak menerapkan pembukuan usaha dalam bisnisnya. Termasuk dalam membuat sebuah laporan keuangan yang baik. Padahal pembukuan dan laporan keuangan memiliki peran vital dalam suksesnya sebuah usaha. Selain untuk mengajukan peminjaman kepada bank dan juga untuk dokumen laporan pajak.

Hal ini membuat Solusi UKM ingin menjadi solusi bagi UKM di Indonesia dari sisi financial. Dengan mengenalkan produk Accurate Lite kepada pelaku UKM di Indonesia. Solusi UKM berharap bisa membantu pelaku UKM di Indonesia dalam membuat pembukuan usaha hingga menjadi laporan keuangan sesuai dengan standar akuntansi.

Accurate Lite Masuk Posisi 3 Trending Apps Bussiness di Play Store

Pelaku UKM sedang download Accurate Lite

Tak disangka, kehadiran Accurate Lite untuk membantu para pelaku UKM di Indonesia betul-betul ditunggu. Dari 10 ribu pelaku UKM yang hadir di Event Bandung Bersinergi 2, hampir 50 % peserta yang hadir mendownload Aplikasi Accurate Lite. Hingga membuat aplikasi Accurate Lite masuk dalam jajaran aplikasi bisnis terpopuler di Play Store.

Padahal, di tanggal 13 April 2018 bersamaan dengan pembukaan Event Bandung Bersinergi 2 aplikasi pembukuan Accurate Lite baru di launching. Kehadiran aplikasi Accurate Lite benar-benar menjadi aplikasi yang memiliki daya tarik bagi pelaku UKM untuk bisa membuat sebuah pembukuan keuangan untuk usaha.

Accurate Lite dihadirkan untuk membantu para pelaku UKM di Indonesia agar tidak ketinggalan zaman, dan mampu dalam menggunakan teknologi untuk bisnis yang mereka miliki. Apa lagi, kehadiran Accurate Lite ini menjadi sebuah kesempatan mudahnya melakukan pencatatan setiap transaksi yang dilakukan oleh pelaku UKM dan tidak mengharuskan pelaku UKM di Indonesia harus paham ilmu akuntansi. Accurate Lite aplikasi yang cukup mudah digunakan dan tersedia manual book yang bisa diakses melalui webiste Ultimasolusindo.com.

 

“Accurate Lite akhirnya official release di event Bandung Bersinergi 2 pada 13 April 2018. Sejak di launch di Kota Medan dalam versi Beta. Apps Accurate Lite sangat ditunggu oleh pelaku UKM di seluruh Indonesia. Inilah Apps simple yang ramah untuk UMKM, baik dari sisi fitur maupun harga yang ditawarkan tanpa mengurangi kualitas dan standar keamanannya,” terang Vikrie Ferdiansyah, Direktur Marketing SolusiUkm.com.

Menurut Vikrie Ferdiansyah, dengan hadirnya Accurate Lite dengan fitur yang mudah digunakan serta menggunakan teknologi mumpuni. Membuat Accurate Lite menjadi terobosan baru yang dibutuhkan oleh pelaku UKM di Indonesia agar bisa menikmati sebuah aplikasi atau software layaknya bisnis yang sudah masuk dalam skala besar. Sehingga membuat aplikasi Accurate Lite masuk posisi 3 trending apps bussiness di Play Store.

Accurate Lite

Accurate Lite masuk posisi 3 trending apps bussiness di play store

Bagi Anda yang tidak sempat hadir di Event Bandung Bersinergi 2 tentunya penasaran apa sih yang membuat aplikasi Accurate Lite masuk posisi 3 trending Apps Bussiness di Play store.

Accurate Lite memungkinkan Anda untuk melakukan pencatatan pembukuan usaha dengan sangat mudah dan mendapatkan laporan keuangan yang berkualitas dan akurat, sehingga Anda dapat mengetahui dengan tepat keuntungan/kerugian usaha yang Anda jalankan.

Accurate Lite mengandalkan layanan platform akuntansi Accurate Online. Untuk mengakses fitur Accurate Online secara lengkap, Anda dapat mengunjungi dan membuka Database usaha Anda melalui: https://accurate.id.

Fitur-fitur utama yang tersedia di Accurate Lite:

  • Pencatatan Pembelian dan Penjualan
  • Pencatatan Hutang dan Piutang
  • Pencatatan Beban (gaji, listrik, air, dll)
  • Pencatatan perubahan Stok persediaan
  • Pencatatan saldo dan histori Rekening Bank
  • Scan Barcode / QR Code barang pada saat transaksi
  • Laporan keuangan yang mudah dipahami
  • Cetak struk penjualan menggunakan printer bluetooth

Keenam fitur tersebut menjadi daya tarik para pelaku UKM di Event Bandung Bersinergi dan menjadikan Accurate Lite sebagai aplikasi pilihan untuk pembukuan usaha mereka. Accurate Lite sangat simpel dan ramah untuk UKM demi menunjang suksesnya bisnis UKM di Indonesia.

Share With:
Rate This Article