a

Accurate Online: Software Pembukuan untuk Pebisnis Online

Bisa Langsung Bikin Laporan Keuangan

Apa sih keuntungan lainnya dari menggunakan software pembukuan untuk pebisnis online? Tentunya kamu bisa dengan mudah dalam menyusun laporan keuangan penjualan online. Selama ini banyak pengusaha bisnis online yang bingung dalam menyusun laporan keuangan mereka. Dikarenakan mereka tidak mengerti akuntansi serta tidak mengerti akan pembukuan.

Dengan menggunakan Accurate Online, kamu dapat meng-import transaksi penjualan yang sudah tuntas menjadi sebuah faktur penjualan pada Accurate Online. Fitur ini akan hadir di Accurate Lite. Kamu bisa mudah dalam membuat laporan keuangan usaha online karena kamu akan memiliki laporan keuangan yang sudah terintegrasi dengan marketplace tempat kamu berjualan.

Memiliki Fitur Pengepakan Barang

Kenapa Accurate Online bisa menjadi software pembukuan pebisnis online? Kini, untuk memudahkan pengusaha online dalam mengatur pengiriman barang, Accurate Online pun menyediakan fitur pengepakan barang. Apa fungsi fitur yang satu ini?

Fitur ini akan membantu kamu dalam menyiapkan barang yang telah di pesan oleh konsumen. Sehingga kamu bisa dengan mudah dalam mengatur barang yang sudah di pesan oleh konsumen dan siap untuk masuk dalam list pengepakan barang kamu.

Alasan mengapa kamu harus menggunakan Accurate Online sebagai software pembukuan untuk pebisnis online terjawab sudah. Sehingga kamu bisa dengan mudah dalam mengatur penjualan di marketplace, melihat jumlah transaksi yang terjadi, membuat faktur penjualan, membuat list barang yang siap untuk di kirim, hingga membuat laporan keuangan usaha bisa kamu lakukan hanya dalam satu aplikasi. Kamu bisa mendapatkan Accurate Online tools keuangan bagi pebisnis online langsung di SolusiUkm.com.

Cara Melakukan Smartlink (integrasi) Accurate Online Ke Marketplace

1.  Ke menu penjualan | setting ecommerce

2. Pilih ecommerce-nya shopee atau tokopedia dan jika ada keduanya dibuat satu-persatu

3. Selanjutnya masukkan email dan password yang sama dengan login ke  ecommerce  marketplace baik shopee atau tokopedia

4.  Muncul kolom One Time Password (OTP)kode OTP ini akan dikirimkan ke no hp yang terdaftar di  ecommerce marketplace (shopee atau tokopedia)

5. Setelah berhasil login, klik tab umum dan isikan nama pelanggan sd gudang penjualan

6. Selanjutnya klik tab relasi barang | klik kolom barang accurate dan mapping sesuai dengan kolom barang ecommerce

Share With:
Rate This Article
No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.