a

Bukan Ramalan Dukun; Ini Dia Prospek Bisnis Properti 2020

Memasuki tahun 2020 saat ini, peluang bisnis properti 2020 menjadi sebuah diskusi sekaligus menghasilkan dilema. Banyak pendapat yang mengarah prediksi bagaimana bisnis properti di 2020, apakah lesu atau justru cemerlang menguntungkan sehingga geliat ekonomi semakin berkembang? Berbagai hal yang menyebabkan bisnis properti 2020 masih menjadi pergunjingan, salah satunya adalah faktor berbagai peraturan daerah yang perlu dikaji lebih dalam oleh pelaku – pelaku bisnis properti 2020.

Berbagai perkiraan dan ramalan pun dilakukan untuk menelaah geliat bisnis properti 2020 dari para ahli properti Indonesia. Karena meskipun memiliki beberapa ganjalan, beberapa perusahaan pengembang bisnis properti sudah merancang proyek – proyek properti yang baru. Hal ini memiliki arti bahwa nantinya bisnis properti 2020 memiliki dinamika lebih oke dibanding tahun lalu, bahkan dapat menjadi andalan penghasilan bagi sejumlah masyarakat.

Dikutip melalui Media Indonesia, Bambang Eka Jaya sebagai petinggi dari Real Estat Indonesia (REI) memberikan penjelasan terhadap bisnis properti 2020. Ia berpendapat, meskipun pada tahun 2019 bisnis properti tidak menunjukkan angka yang baik, diyakini bisnis properti 2020 akan jauh lebih baik, terutama pada bisnis properti 2020 bagian perumahan rakyat. Salah satu faktor dukungan naikknya bisnis properti 2020 tidak lepas juga dari dukungan pemerintah terhadap berbagai peraturan – peraturan daerah di Indonesia. Peraturan – peraturan tersebut meliputi izin mendirikang sebuah bangunan atau biasa disebut dengan IMB yang ditujukan bagi mereka yang memiliki gaji di bawah rata – rata.

Lalu, bagaimana bisnis properti 2020 untuk target market menengah dan atas?

Khusus untuk sasaran pasar menengah dan atas, trik yang dijalankan perlu sedikit berbeda. Salah satu cara adalah trik kretifitas karena mereka tentunya tidak mudah terbuai dengan rayuan lama sehingga butuh penggalian strategi efektif saat ditawarkan bisnis properti 2020. Mereka memiliki pengetahuan yang lebih sehingga sangat berhati – hati saat memutuskan untuk membeli properti. Untuk itu bisnis properti 2020 dnegan target menengah dan atas perlu lebih digali mengenai strategi masing – masing perusahaan pengembang properti.

Image: Freepik.com by freepik & rawpixel.com

Pandangan serupa juga dikemukakan oleh PT. Wijaya Karya Realty atau WIKA Realty. Dikutip melalui kontan, PT WIKA Realty sangat amat optimis dengan geliat bisnis properti 2020 yang terjadi di Indonesia. Bahkan PT WIKA Realty memiliki target yang spektakuler soal bisnis ini, yaitu target angka sebesar 2,3 Triliun Rupiah pada bisnis properti 2020 milik mereka. Gokil banget, ya, Sobat UKM!

Bagi kalian yang ingin memulai bisnis properti 2020 ini namun  merasa ragu karena tinggal pada area di luar ibu kota, jangan merasa kecil hati. Hal ini dikarenakan penyebaran bisnis properti 2020 tidak terpusat di kota besar saja seperti Jakarta dan lain- lainnya, namun juga akan berkembang pada kota lain seperti Surabaya, Bandung dan kota – kota Indonesia lainnya. Hal ini juga dikarenakan infrastruktur yang dilakukan di kota – kota lain di Indonesia menjadikan geliat bisnis properti 2020 aka semakin berkembang.

Memang seru banget ya kalo ngebahas dunia bisnis. Ngobrolin topic ini memang bener – bener ngga ada matinya! Nah, buat kalian yang pingin banget tau tips bisnis jenis lainnya dan pastinya serba kekinian, yuk gabung MEMBERSHIP SOLUSI UKM, tentunya GRATIS, CUMA – CUMA, FREE! Di situ ada banyak sekali E-BOOK dan TUTORIAL seputar dunia bisnis yang super super lengkap, lho, Sobat UKM! Gampang banget daftarnya.

Langsung aja yuk klik link di sebelah: https://solusiukm.com/membership/register/

Share With:
Rate This Article
avatar
trackback
Penjelasan Feng Shui Paling Oke Buat Bisnis 2020 - Solusiukm

[…] lain yang ada pada bisnis 2020 feng shui adalah elemen air. Elemen air pada bisnis 2020 feng shui memiliki arti bijaksana dan […]