Solusiukm
Bisnis

Carl & Claire Parfum Buatan Lokal Keliatan Super Mahal

Photo Source: Sociolla

Dunia bisnis parfum lokal Indonesia akhir – akhir ini menjadi menarik. Hal ini disebabkan karena dunia bisnis parfum lokal saat ini mulai ramai persaingan. Dahulu, pasar dirajai oleh merek – merek parfum yang berasal dari luar negeri. Parfum yang berasal dari luar negeri tersebut tentunya memiliki kualitas yang tinggi. Parfum – parfum yang ada sejak dulu dan dibuat di luar negerti memiliki kualitas baik dari sisi tahan lama, maupun dari sisi kemasan yang terlihat menarik.

Namun, saat ini, indsutri tersebut sedang mengalami kebalikannya. Bisnis parfum buatan lokal karya anak bangsa menjadi raja di tanah air. Parfum lokal buatan Indonesia saat ini memiliki jenis yang beraneka macam ragam. Merek – merek yang muncul dan menjual minyak wangi buatan anak negeri pun saat ini juga sangat bervariasi jenisnya. Begitu juga dengan target pasar yang dituju, Parfum lokal buatan Indonesia memiliki target konsumen yang bervariasi sehingga masyarakat dapat menggunakan parfum buatan lokal Indonesia.

Salah satu jenis atau merek parfum buatan lokal Indonesia, adalah Carl & Claire Parfum. Merek Carl & Claire Parfum tidka lepas dari pengamatan konsumen pecinta parfum Indonesia, maupun mereka yang sekedar ingin membeli parfum. Carl & Claire Parfum datang menjadi pilihan bagi kalian yang ingin membeli parfum lokal buatan Indonesia.

 

Photo Source: Sociolla

Dari segi design tampilan luar, Carl & Claire Parfum terlihat sangat elegan. Hal ini disebabkan karena design yang dimiliki oleh Carl & Claire Parfum tampak minimalis dan tidak ramai dengan motif yang terkesan rumit. Carl & Claire Parfum terlihat mewah sehingga konsumen tidak perlu merasa malu dengan embel – embel buatan Indonesia. Hai ini pula yang menyebabkan Carl & Claire Parfum menjadi salah satu yang dipertimbangkan sebagai favoritĀ  masyarakat Indonesia.

Tingginya tingkat kesadaran masyarakat untuk memiliki aroma tubuh yang baik membuat bisnis Carl & Claire Parfum laris di pasaran. Selain itu, menggunakan parfum dan memiliki aroma tubuh yang baik juga dapat meningkatkan percaya diri yang maksimal. Nouva Puspita, pendiri dari Carl & Claire Parfum menjelaskan bahwa menggunakan parfum pada zaman sekarang merupakan hal yang penting untuk dilakukan.

Nouva menciptakan formula untuk Carl & Claire Parfum dengan format EDP. EDP sendiri merupakan singkatan dari Eau De Perfume yang tentunya memiliki tingkat keawetan yang sangat lama. Nouva mendirikan bisnis Carl & Claire Parfum sejak tahun 2018 silam. Hingga saat ini, tentunya Carl & Claire Parfum banyak dicari oleh konsumen parfum Indonesia.

Tidak seperti parfum lokal buatan merek lain, Carl & Claire Parfum menciptakan varian yang sangat banyak. Tida tanggung – tanggung, variasi yang dikeluarkan oleh Carl & Claire Parfum mencapai 23 aroma parfum untuk wanita, lho! Jumlah yang sangat banyak, kan? Selain 23 jenis parfum untuk wanita, Carl & Claire Parfum juga membuat parfum untuk pria. Varian yang dikeluarkan Carl & Claire Parfum untuk pria berjumlah 10 jenis. Wah, pilihannya super banyak ya, Sobat UKM!

 

Dari segala macam wewangian yang dimiliki oleh Carl & Claire Parfum, mereka mengelompokkan parfum menjadi tiga jenis. Jenis pertama dari Carl & Claire Parfum adalah jenis wewangian yang berasal dari bunga (floral). Wangi ini cenderung manis karena berasal dari bunga – bungaan dan tentu sangat disukai oleh pasar wanita. Yang kedua, Carl & Claire Parfum dengan aroma fresh atau segar. Ketiga, Carl & Claire Parfum dengan pilihan aroma mewah atau berjenis luxury. Dengan tingkat keseriusan Carl & Claire Parfum dalam mengerjakan parfum lokal untuk masyarakat Indonesia, tentu membuat banyak konsumen merasa antusias dan tidak perlu ribet membeli parfum buatan luar negeri.

Kalian sendiri gimana Sobat UKM? Tertarik ikut membuka bisnis parfum lokal Indonesia? Atau kalian ingin menjual ulang (reseller) Carl & Claire Parfum? Bisa banget! Tapi kalian perli lebih waspada ya Sobat UKM dalam menjalankan bisnis di saat pandemi. Tentu kalian tahu bahwa banyak sekali bisnis yang terpaksa gulung tikar karena hantaman Covid – 19 Corona, Untuk itu, yuk baca panduan bisnis UKM agar selamat dari krisis pandemi. GRATIS! Klik banner di bawah, ya!

Artikel Terkait

Ini Daftar Usaha Kecil – Kecilan di Rumah Selama Covid – 19 Corona

marsha

Belajar jadi Serial Entrepreneur yang Sukses

Iskandar Rumi

5 Cara Praktis Menurunkan Biaya Operasional untuk Bisnis UKM

marsha