a

Cobain Bisnis Ini Selama Ramadhan, Dijamin Laris!

Memasuki bulan Ramadhan, banyak dari masyarakat yang tidak ingin melewatkan momen sehingga mulai menciptakan sebuah usaha. Namun, kira-kira jenis bisnis apa yang akan digemari di bulan suci ini? Berikut Accurate Online sebagai software keuangan terpercaya paparkan mengenai tips bisnis yang dijamin akan laris saat masa puas bagi muslim ini:

Event Organizer

Event Organizer (EO) bisa mengelola acara-acara yang ramai diadakan sepanjang Ramadhan, misalnya acara berbuka puasa bersama atau sahur. Banyak pelanggan dalam bentuk grup misalnya, menginginkan acara buka puasa bersama sebagai ajang silaturahmi atau reuni yang berkesan. Mereka juga ingin pertemuan tersebut diatur sedemikian rupa oleh pihak ketiga sehingga acara berjalan teratur dan terencana.

Katering

Bisnis katering makanan untuk sahur dan berbuka puasa juga naik daun selama Ramadhan. Keuntungan yang diperoleh pun tidak main-main. Banyak pihak yang menjadi pebisnis katering dadakan. Sebagian memasak sendiri makanannya kemudian memasarkannya. Sebagian lain memberikan jasa pengantar makanan.

Accurate Digital Partner (ADP)

Dengan menjadi Accurate Digital Partner (ADP), Anda telah resmi menjadi partner software keuangan Accurate Online sekaligus memiliki hak eksklusif pula untuk mendistribusikan Accurate Online yang telah bersertifikat Top Brand Indonesia. Dengan menjadi ADP kamu bisa mendapatkan uang jajan tambahan dari setiap closing produk Accurate Online yang kamu jual.

ADP adalah program reseller dari software akuntansi Accurate Online yang bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa harus membayar terlebih dahulu. Dengan komisi Rp 400 ribu dari setiap closing satu produk Accurate yang kamu jual. Lumayan tuh kalo laku lima software selama bulan ramadhan, kamu bisa menjadikan modal untuk mudik ke kampung halaman.

Siapa saja calon pembeli Accurate Online? Calon pembeli Accurate Online adalah semua pelaku UKM yang ada di Indonesia. Baik UKM offline maupun UKM online bisa menjadi calon-calon customer kamu. Dengan jumlah UKM di Indonesia ada sekitar 60 juta, tentunya ini bisa menjadi pasar yang potensial buat kamu. Dan menjadi ADP bisa menjadi ladang uang kamu enga hanya saat ramadhan loh.

Makanan Ringan Kue Kering Khas Ramadhan / Idul Fitri

Makanan ringan berupa kue kering merupakan salah satu hidangan favorit di bulan puasa maupun hari raya Idul Fitri, dan umumnya hanya disajikan pada perayaan-perayaan tersebut sehingga dicari banyak orang. Makanan ringan berupa kue kering tersebut memiliki banyak macam yang dapat Anda coba, seperti Kue Nastar, Kue Putri Salju, Kue Keju Kastengels, dan lain-lain.

Santapan Berbuka Puasa

Suguhan berbuka puasa tidak harus berupa bisnis katering yang diantar pada setiap rumah. Opsinya, Anda dapat membuka tempat berjualan kecil pada area-area tertentu yang ramai pengunjung dan sedang menjalankan ibadah puasa. Hidangan-hidangan tersebut dapat berbagai macam seperti ta’jil, kue basah, hidangan utama, hingga minuman-minuman yang dapat dinikmati saat berbuka puasa.

Pakaian Muslim dan Keperluan Beribadah

Banyak pelaku bisnis yang memanfaatkan bulan suci Ramadhan ini untuk berdagang keperluan beribadah sholat, terutama pada sektor bisnis online. Hal ini dikarenakan banyak muslim yang berlomba-lomba untuk memperbanyak aktifitas ibadah sehingga membutuhkan berbagai perlengkapan untuk menunjangnya seperi baju muslim koko bagi pria, peci, sarung, Al-Quran, maupun mukena untuk perempuan, kerudung, maupun baju gamis, dan perlengkapan-perlengkapan lainnya.

Mudah bukan tips di atas? Semoga membantu Anda dalam mencari ide bisnis saat Ramadhan, ya! Selamat mencoba! 😀

Share With:
Rate This Article
Tags