Solusiukm
Peluang Usaha

Daftar Bisnis Kuliner yang PASTI Laris di 2020

Negara Indonesia memiliki banyak kelebihan – kelebihan sebagai daya tarik, baik daya tarik penduduk luar negeri internasional, maupun konsumen penggerak roda bisnis dari local Indonesia. Salah satu hal yang sangat menarik mengenai Indonesia, adalah dunia kulinernya yang sangat kaya sekali dan beragam jenisnya. Setiap kota yang ada di Indonesia sendiri memiliki kuliner khasnya masing – masing yang tentunya menggugah selera.

Geliat dunia kuliner Indonesia pun semakin hari semakin kreatif, memadukan beberapa cirri khas dair negara sendiri, dan menggabungkan dengan cita rasa Indonesia. Ada juga makanan yang memang asli dari budaya negara lain, namun sedikit disamakan dengan selera kita pun menjadikan makanan tersebut banyak sekali diserbu oleh konsumen.

Perpaduan – perpaduan kreatif tersebut menciptakan potensi bisnis makanan yang laris untuk dijual dan dapat kalian manfaatkan sebagai sumber pemasukan. Lalu kira –kira apa saja bisnis makanan yang laris di pasaran? Simak rangkuman dari Tim Solusi UKM di bawah ini:

Minuman Boba, Milk Tea, dan sejenisnya

Salah satu jenis kuliner yang sedang sangat ramai diperbincangkan, ramai diminati adalah bisnis Boba, milk tea, dan sejenisnya. Tentunya Boba dan lain – lainnya akan masuk ke daftar bisnis makanan yang laris di tahun 2020. Boba sendiri merupakan isian berbentuk bulat kecil dan berwarna cokelat gelap, yang biasanya ditaruh pada minuman berjenis milk tea, atau yang lainnya. Jangan asal – asalan memilih boba sebagai isian, pilih yang memang berkualitas, setidaknya teksturnya lembut, dan memiliki rasa manis. Akan lebih baik jika rasa manis yang ditimbulkan dari komposisi gula merah. Bisnis makanan yang laris jenis boba memang sudah setahun ini sangat diminati masyarakat, terbukti dari ramainya antrian bisnis makanan boba.

All you can eat murah

Bisnis makanan yang laris selanjutnya adalah all you can eat dengan harga murah. Stigma konsep all you can eat dengan harga murah dipatahkan, sehingga membuat bisnis makanan yang laris AYCE ini sangat diminati. Tren yang berlangsung adalah harga bisnis makanan yang laris ini kurang lebih Rp. 100.000,- sedangkan pada umumnya, AYCE dipatok dengan harga Rp. 200.000,-. Hal ini yang menjadikan AYCE dengan konsep murah menjadi bisnis makanan yang laris 2020, karena dengan harga murah, makanan yang tersaji pun dengan kualitas yang baik. Mayoritas yang menggunakan sistem all you can eat ini adalah makanan dengan menu utama daging, bahkan daging – daging kualitas premium seperti jenis wagyu juga ada, lho! Gokil banget kannn?

Coffee to-go

Source : Freepik.com by freepik

Konsep coffee to-go, adalah konsep bisnis yang laris, yang mana memudahkan konsumen dalam membeli kopi tanpa perlu nongkrong sehingga praktis untuk mereka konsumen, praktis pula untuk kita sebagai pelaku bisnis. Coffee to-go pun biasanya optimal laris terjual pada pemesanan melalui ojek online. Salah satu bisnis makanan yang laris ini memang masih menjadi salah satu juara andalan banyak orang yang ingin menjalankan bisnis. Bahkan terbukti dari data Go – Food bahwa minuman hits kekinian kopi susu masih menjadi salah satu yang sering dicari – cari oleh konsumen. Semakin yakin kan buka bisnis coffee to-go ini?

Untuk trik bisnis UMKM paling lengkap, kalian bisa langsung daftar GRATIS jadi MEMBERSHIP SOLUSI UKM, di situ bisa unggah PULUHAN E-BOOK BISNIS SECARA CUMA –CUMA, lhooo! Enak banget, kan? Ada macam – macam tutorial juga dan tentunya tutorial seputar dunia bisnis.

Yuk, langsung aja klik link di sebelah: https://solusiukm.com/membership/register/

Jangan lupa juga, follow kami di Instagram @SolusiUKMcom

Artikel Terkait

5 Kriteria Produk yang Cocok Dijual Online, Pasti Cepat Laku!

marsha

Bukan Ramalan Dukun; Ini Dia Prospek Bisnis Properti 2020

marsha

Jangan Pusing; Ini Ide Bisnis Khusus Pemula

marsha