Solusiukm
Peluang Usaha

Ini 3 Jenis Bisnis 2020 yang Booming. Salah Satunya Jualan Daster, lho!

Bisnis 2020 booming saat ini menjadi topik yang banyak dicari – cari. Hal ini tentunya disebabkan oleh banyak sekali faktor – faktor. Salah satu wacana yang sempat ditakutkan oleh masyarakat umum adalah wacana perihal resesi. Pernyataan mengenai akan terjadinya resesi semakin banyak menjadi topik serius di berbagai berita – berita yang ada di Indonesia.

Kejadian krisis dan resesi tersebut tentunya sangat menakutkan bagi kita semua masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kita sebagai pelaku UKM Indonesia tentu perlu kreatifitas dalam mencari uang sebagai sumber pemasukan. Selain itu, kita sebagai pelaku bisnis jenis UKM Indonesia perlu menggali lebih dalam ide – ide apa saja yang bisa dimaksimalkan untuk mewujudkan ide bisnis 2020 booming.

Seperti yang kita tahu, banyak sekali jenis – jenis bisnis yang gagal bertahan pada tahun 2020 dan tidak booming, atau bahkan sampai gulung tikar dikarenakan situasi yang memang sulit seperti pandemi Covid -1 19 Corona ini. Beberapa industri bisnis yang mengalami kesulitan untuk menjadi booming pada tahun 2020 ini, adalah bisnis yang berkutat pada industri pariwisata seperti hotel, pesawat, dan lain – lain. Industri lainnya yang juga mengalami kesulitan untuk menghadapi pandemi 2020 adalah industri fesyen dan kecantikan seperti makeup, skincare, aksesoris, dan lain – lainnya. Untuk itu, berikut beberapa ide bisnis 2020 yang kemungkinan besar booming sehingga bisa kalian coba. Yuk, cek di bawah ini:

Sewa sepeda (terutama sepeda lipat kekinian)

Poin pertama untuk menjalankan jenis – jenis bisnis 2020 booming adalah menjalankan sewa sepeda. Lebih diutamakan dalam menjalankan bisnis sewa sepeda ini adalah jenis – jenis sepeda lipat yang saat ini memang sedang tren dan kekinian. Menjalankan bisnis sewa sepeda sebagai bisnis 2020 booming bukannya tanpa alasan. Jika kalian melihat sekeliling, tentu kalian paham betul bahwa bersepeda saat ini menjadi kegiatan yang sangat digemari oleh masyarakat, terutama saat pandemi Covid – 19 Corona seperti saat ini.

Hobi atau kegemaran baru di masyarakat, tentu akan muncul dan kita sebagai pelaku bisnis perlu dengan maksimal untuk memanfaatkannya sebagai sebuah peluang emas dalam bisnis 2020 yang booming. Harga sepeda lipat dan kekinian tentu tidak murah, maka, kalian bisa membuat bisnis jasa sewa sepeda yang bisa kalian jalankan di masa pandemi seperti saat ini.

Pilih jenis sepeda dengan model kekinian seperti sepeda lipat yang memiliki model dan design seperti sepeda Brompton, namun dengan harga yang lebih murah. Banyak jenis – jenis sepeda lokal dengan model kekinian namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Beri harga yang masuk akal pula untuk bisnis 2020 yang booming milik kalian. Ingat, saat mematok harga, ada baiknya untuk kalian jangan terlalu mahal, ya!

Pakaian rumah

Jenis bisnis 2020 booming yang kedua adalah dengan menjual pakaian – pakaian rumah. Meskipun bisnis yang perlu dihindari di tahun 2020 adalah bisnis jenis fesyen, namun pakaian rumah saat ini cukup dilirik oleh berbagai jenis masyarakat. Membuat pakaian rumah sebagai jenis bisnis 2020 booming bukannya tanpa alasan. Banyaknya pekerja kantoran dan pekerja lainnya yang bekerja lewat rumah, tentu semakin membutuhkan banyak sekali pakaian – pakaian rumah yang beraneka macam. Tentunya, pakaian rumah yang dulunya tidak terlalu dipikirkan, kali ini perlu perhatian lebih karena setiap hari sering menggunakan pakaian rumah semenjak peraturan Work From Home diberlakukan.

Dengan semua hal yang terjadi selama masa pandemi dan banyaknya pekerja yang Work from Home atau biasa disingkat dengan sebutan WFH, membuat potensi bisnis menjual pakaian rumah semakin diminati. Jenis – jenis pakaian rumah yang bisa dijadikan potensi bisnis 2020 booming adalah daster, kaos, celana – celana pendek, dan juga piyama yang modelnya kekinian. Daster pun saat ini memiliki beraneka macam dan jenis, motif, dan lain – lain sehingga pakaian untuk di rumah tidak membosankan dan monoton. Gali apa saja tren motif kekinian yang bisa kalian jual pada bisnis 2020 yang booming.

Hand sanitizer dengan wangi parfum yang tidak menyengat

Poin ketiga untuk bisnis 2020 booming adalah menjual hand sanitizer dengan wangi parfum yang sedang terkenal dan tren. Kita semua tahu bahwa hand sanitizer sangat dibutuhkan di masa pandemi seperti saat ini. Namun, karena kandungan alkohol yang ada pada hand sanitizer tersebut sangat tinggi, membuat hand sanitizer memiliki bau tidak enak dan sangat menyengat. Dengan aroma yang tidak baik tersebut, membuat hand sanitizer terkadang menjadi tidak nyaman. Dengan maslah tersebut, maka saat ini banyak inovasi yang membuat hand sanitizer dengan wangi jenis parfum – parfum kekinian yang sedang digandrungi. Potensi ini yang bisa kalian jadikan potensi bisnis 2020 booming.

Kami tim Solusi UKM sangat paham bagaimana bisnis pada masa Covid – 19 Corona ini bukan merupakan hal yang mudah untuk dijalani. Pandemi yang menyusahkan bisnis pada seluruh sektor ini merugikan banyak pihak. Untuk itu, kita bantu kalian secara GRATIS. Baca Panduan Bisnis UKM pada masa pandemi, cuma – cuma dan bukan SPAM. Klik link di bawah ini, ya!

Artikel Terkait

Daftar Usaha Sampingan KHUSUS Karyawan Biar Cepet Tajir!

marsha

5 Kriteria Produk yang Cocok Dijual Online, Pasti Cepat Laku!

marsha

Bisnis Ikan Hias Dengan Modal Seuprit Tetap Bisa Cuan Gede

marsha