Solusiukm
Bisnis

Macem-Macem Banget Bisnisnya Gisel, Yuk Pelajari Trik Suksesnya!

Photo Source: Gisella Instagram

Kita semua tentu tahu nama Gisel sudah sangat dikenal sejak sangat lama. Gisel yang memiliki nama lengkap Gisella Anastasia tersebut merupakan salah satu publik figur Indonesia. Tentunya, publik figur – publik figur Indonesia memiliki mata sumber pemasukan lainnya selain dunia hiburan tanah air. Sumber pemasukan lainnya yaitu menjalankan bisnis. Termasuk artis Indonesia Gisel, juga tidak kalah hits untuk membuka bisnisnya sendiri.

Gisel memulai karir pada awalnya pada acara Indonesian Idol. Selanjutnya, ia menikahi artis Indonesia juga yang bernama Gading Martin. Sejak sata itu, perempuan yang akrab disapa ‘Gisel’ tersebut menjalankan berbagai macam jenis bisnis.

Tentunya kita sebagai pelaku UKM Indonesia ingin tahu apa saja jenis bisnis dari Gisel, bukan? Yuk simak daftar bisnis Gisel yang bisa kita pelajari trik suksesnya:

Memiliki Saham Pada Minuman Gulu – Gulu

Salah satu bisnis Gisel yang banyak diketahui khalayak ramai adalah Gulu – Gulu. Seperti yang kita ketahui Gulu – Gulu merupakan sebuah merek minuman kekinian yang menjual Boba, Milk Tea, dan minumanĀ  yang sedang tren. Minuman ini tersebar hampir di semua pusat perbelanjaan atau mal – mal kota besar. Merek tersebut merupakan salah satu bisnis Gisel yang juga ramai disukai konsumen. Gulu – Gulu memiliki saham besar yang dimiliki sebagai bisnis Gisel. Naluri bisnis Gisel memang mayoritas tepat. Hal ini disebabkan karena minuman Gulu – Gulu masih sangat laris disukai banyak masyarakat Indonesia.

Mamain Cafe, Senopati

Jenis bisnis Gisel yang dimiliki kedua, adalah Mamain Cafe. Mamain Cafe sendiri merupakan sebuah cafe kekinian. Mamain Cafe merupakan salah satu bisnis Gisel yang didirikan di daerah hits ibu kota Jakarta. Bisnis Gisel dibangun di bilangan Senopati, Jakarta Selatan. Mamain Cafe merupakan bisnis Gisel yang juga tidak kalah ramai didatangi oleh konsumen. Cafe tersebut memiliki konsep yang terbilang unik, dan menjadi salah satu bisnis Gisel yang terinspirasi dari dirinya sendiri. Ia membangun Mamain Cafe sebagai tempat nongkrong ibu – ibu sekaligus menyediakan tempat bermain anak. Bisnis Gisel yang satu ini juga terinspirasi dari kegiatannya sebagai ibu dari putri semata wayangnya Gempi.

Gill by Gisel – Fesyen Anak

Jenis bisnis Gisel yang ketiga kali ini ada pada bidang fesyen. Bisnis Gisel ini disebut dengan nama Gill by Gisel. Jenis fesyen yang dituju khusus untuk anak – anak.

Madame Gie – Makeup

Bisnis Gisel yang satu ini sudah terkenal di kalangan perempuan.Betul, bisnis Gisel kali ini ada pada bidang makeup atau kosmetik. Bisnis Gisel tersebut diberi nama Madame Gie. Madam Gie merupakan merek kosmetik buatan Gisella Anastasia yang dibandrol dengan harga sangat terjangkau, namun memiliki kualitas yang tidak kalah dibanding pesaingnya. Madame Gie saat ini menjadi salah satu makeup atau kosmetik lokal yang sangat disukai oleh target pasar mereka.

Endorsement melalui Media Sosial Pribadi

Salah satu jenis bisnis Gisel yang perlu dipertimbangkan adalah bisnis endorsement. Bisnis endorsement yang tentunya bukan hal baru di Indonesia, tidak kalah dimaksimalkan sebagai salah satu jenis bisnis Gisel. Gisel sendiri memiliki beberapa jenis media sosial yang digunakannya dengan maksimal. Beberapa media sosial yang aktif dijadikan bisnis Gisel adalah Instagram, TikTok dan juga Youtube. Pada media sosial miliknya, Gisel sering menyertakan putrinya yang bernama Gempita atau biasa dipanggil dengan sebutan Gempi. Biaya yang dipatok melalui sistem endorsement tentunya bukan dengan nominal yang kecil, lho. Tentu dengan nominal yang tinggi tersebut, endorsement dapat dijadikan salah satu bisnis Gisel yang bisa dimanfaatkan.

Dari semua jenis – jenis bisnis yang dimiliki oleh Gisel, tentunya keuletan dan ketekunan dari Gisel tersebut yang bisa kalian tiru. Selain itu, dalam menggali potensi bisnis juga bisa kalian tiru dan terapkan pada bisnis UKM yang kalian jalankan, lho! Meksipun tentunya semua bisnis sedang terkena dampak dari pandemi Covid – 19 Corona, tentunya tidak menyurutkan niat kalian untuk tetap mencari nafkah dengan cara yang halal. Untuk itu, tim Solusi UKM selalu support segala jenis bisnis UKM yang kalian jalankan. Untuk melakukan dukungan penuh, tim SolusiUKM.com memberikan panduan GRATIS agar bisnis kalian bertahan saat pandemi. Klik banner di bawah, ya.

Artikel Terkait

8 Alasan Kenapa WAJIB BANGET Punya Website Bisnis Online

marsha

Sinar Mas Mau Buka Pabrik Masker Karena Covid-19 Corona, lho!

marsha

Clarks yang Terkenal Bangkrut di Sini. Pelajari Agar Bisnis Kalian Tidak Bangkrut!

marsha