a

Mau Bisnis Face Shiled? Cek Dulu Tips dan Faktanya yang Bikin Laris!

Masa pandemi yang disebabkan virus Covid – 19 Corona, membuat banyak masyrakat menjalankan gaya hidup yang berbeda dari masa – masa sebelumnya. Perbedaan tersebut dilakukan agar warga Indonesia, bahkan dunia, dapat sama – sama aman dan terhindar dari virus mematikan bernama Covid – 19 Corona. Virus Covid – 19 Corona yang selalu bermutasi tersebut, membuat badan kesehatan dunia atau World Health Organization juga mengeluarkan peraturan yang selalu berganti dan diperbarui. WHO yang mulanya mengeluarkan peraturan hanya menggunakan masker jika kalian sakit, kini diperbarui dan diganti menjadi semua orang wajib menggunakan masker.

Bahkan, saat masker yang melindungi mulut dan hidung dirasa bisa lebih maksimal, dikeluarkan lagi teknologi berupa face shield. Face shield sendiri saat ini semakin banyak pelaku usaha yang jual, karena dirasa dapat memaksimalkan perlindungan dari vorus Covid – 19 Corona. Face shield sendiri dirancang untuk melindungi mata dan waja dengan bantuan semacam plastik bening yang dirancang menutup wajah, terutama bagian mata.

Hal ini tentunya yang membuat bisnis jual face shield menjadi sebuah peluang bisnis cemerlang. Usaha jual face shield saat ini semakin banyak dijalankan karena laris dibeli oleh konsumen – konsumen Indonesia. Meskipun face shield saat digunakan bisa menghalau titik liur atau droplet ke wajah, masyarakat tetap dihimbau untuk menggunakannya bersamaan dengan masker wajah karena jika digunakan sendiri, akan percuma karena hidung dan mulut tetap bebas mengela udara tanpa adanya saringan lebih dalam.

Kalian berinat bisnis jual face shield? Perhatikan hal – hal penting di bawah ini agar jual face shield bisa laris

  • Wajib tersedia online, terutama E-Commerce dan Instagram

Dikutip melaui media Okezone, Astri Wahyuni, Vice President Public Policy & Goverment Relation Tokopedia menjelaskan, bahwa bisnis jual face shield melalui E – Commerce Tokopedia mengalami kenaikan yang tinggi. Usaha jual face shield sangat diminati karena merupakan salah satu alat yang menjaga agar individu tetap aman dalam berkegiatan. Dengan keterangan dari pihak Tokopedia tersebut, tentunya merupakan sebuah fakta yang bisa kalian manfaatkan untuk membuka usaha jual face shield lewat E- Commerce. Bahkan, E – Commerce lainnya yang bisa kalian maknfaatkan untuk usaha jual face shield adalah Shopee yang juga banyak sekali peminatnya.

Jangan lupa dalam menjalankan usaha jual face shield, kalian bisa memaksimalkan aplikasi WhatsApp. Unggah foto – foto produk face shield yang kalian jual agar setidaknya orang – orang di sekeliling kalian merasa tertarik dan membelinya. “Berdasarkan riset GDP Venture ini terlihat 30% konsumen memilih akan lebih sering berbelanja online yang sebelumnya shopping di grocery store dan lainnya sampai akhirnya mengunjungi mal, itu nantinya sebagian dari mereka akan memilih platform online untuk berbelanja,” ujarĀ  Astri Wahyuni, Vice President Public Policy & Goverment Relation dari Tokopedia.

Dengan menjalankan usaha jual face shield melalui Tokopedia dan Shopee, kalian dan konsumen akan lebih aman karena minim interaksi secara langsung. Selain itu, bisnis jual face shield melalui E- Commerce bisa membuat konsumen dan kalian sebagai penjual lebih aman pada masalah pembayaran.

  • Desain harus kekinian. (Jual Face Shield model Nagita Slavina sedang laris, lho)

Dalam membuka usaha jual face shield, selain model – model yang memang dasar atau umum, kalian juga perlu menjual jenis – jenis face shield yang memang kekinian dan mengikuti tren. Seperti saat ini, model face shield yang sedang ramai dijual dan dicari adalah face shield yang digunakan artis Nagita Slavina di sebuah acara TV. Model ini, dengan sederhana, disebut ‘Face Shield Nagita Slavina’. Face shield model Nagita Slavina ini sangat laris dicari dan banyak dijual di E – Commerce.

Face shield model Nagita Slavina ini memang terlihat berbeda, karena mempertimbangkan bentuk bukan hanya dari segi keamanan, tapi juga dari segi estetika fesyen juga. Meskipun harga face shield yang digunakan oleh Nagita Slavina berharga 1, 5 juta Rupiah, kalian bisa menjual dengan bentuk serupa, namun dengan harga yang lebih terjangkau. Hal ini tentu akan membuat bisnis jual face shield milik kalian laris dibeli oleh konsumen.

  • Perhatikan juga model face shield untuk anak – anak untuk dibuat seseru mungkin

Hal lain yang membuat bisnis jual face shield milik kalian bisa laris dibeli, adalah dengan menjualnya untuk berbagai target pasar. Target pasar yang perlu diperhatikan secara serius dalam menjual face shield adalah anak – anak. Kalian bisa menjalankan bisnis jual face shield untuk anak – anak dengan model karakter kartun yang sedang digemari oleh anak – anak masa kini. Hal ini tentu membutuhkan kreasi dan level kreatif yang perlu selalu diasah agar jual produk face shield milik kalian laris disukai anak – anak. Super hero yang biasanya akan disukai anak – anak, bisa dijadikan model face shield untuk kalian jual. Jangan lupa juga dalam bisnis jual face shield untuk anak – anak, kalian perlu memperhatikan super hero atau kartun idola perempuan dan laki – laki, karena mereka memiliki perbedaan selera yang signifikan.

 

 

0 0 vote
Article Rating
Share With:
Rate This Article
guest
2 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
trackback
Inspirasi Agar Tidak Bingung Mencari Ide Bisnis UKM
July 15, 2020 08:32

[…] Artikel Lainnya […]

trackback
Memulai Bisnis di Industri Pendidikan Menjanjikan?
July 16, 2020 22:26

[…] […]

2
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x