Solusiukm
Bisnis

Mau Bisnis Makser Kain? Cek Dulu Pola Masker Kain Model Korea, Scuba, Katun, dan lainnya

Virus Covid – 19 Corona yang menyebabkan situasi krisis seperti pandemi ini memaksa kita mampu bertahan pada situasi sulit. Kita sebagai pelaku – pelaku bisnis UKM, atau karyawan yang mendapat ujian Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) atau yang terpaksa mendapatkan potongan gaji dikarenakan perusahaan tempat bekerja terkena dampak dari Covid – 19 Corona ini. Krisis – krisis ini, tentunya perlu ditanggapi dengan serius agar bisa menemukan solusi. Salah satu solusi paling baik di masa – masa krisis karena pandemi Covid – 19 Corona adalah dengan melakukan bisnis.

Namun, untuk membuka bisnis, perlu diketahui tidak semua bisnis akan bisa dikerjakan pada masa sulit seperti saat ini. Maka dari itu, kalian sebagai pelaku usaha atau yang baru ingin membuka usaha saat masa pandemi perlu dengan sadar tahu mengenai fakta – fakta ini. Produk yang sekiranya bukan menjadi kebutuhan primer atau utama, mayoritas akan lebih sulit untuk menembus pasaran terutama pada saat merebaknya virus Covid – 19 Corona ini. Sebaliknya, produk – produk yang menjual bahan – bahan kebutuhan utama, akan lebih dicari meksipun produk – produk tersebut perlu mencari modifikasi – modifikasi agar tidak tampil membosankan.

Photo Source: Cosmopolitan

Salah satu bisnis yang sudah pasti dicari banyak konsumen adalah bisnis masker kain. Dengan kondisi seperti saat ini, masker kain sangat dibutuhkan karena wajib digunakan di masa new normal seperti saat ini. New normal memaksa kita melakukan hal berbeda seperti sebelumnya, namun dengan adaptasi protokol – protokol kesehatan. Dengan memilih bisnis masker kain, bisnis kalian lebih terprediksi karena hal tersebut dibutuhkan secara utama di masyarakat seperti sekarang.

 

Langkah pertama bisnis masker kain: Menemukan pola masker kain

Langkah paling awal untuk memulai bisnis masker kain, adalah mempelajari cara membuat masker kain menggunakan pola. Pola – pola masker kain yang kalian butuhkan juga memiliki perbedaan – perbedaan. Hal ini disebabkan, karena jenis – jenis masker kain yang dijual di pasaran memiliki banyak macam sehingga pola masker kain juga akan mengikuti pola masker kain tersebut.

Pola masker kain diperlukan tentunya untuk membuat masker – masker kain yang nantinya akan dijadikan bisnis kalian. Pola – pola masker kain yang tepat dan baik perlu ditemukan, karena jika konsumen menggunakan jenis masker yang tidak nyaman, mereka tidak akan melakukan pembelian ulang di kemudian hari. Ketidak nyamanan sebuah masker, salah satunya bisa disebabkan karena pola masker kain yang tidak tepat, lho, Sobat UKM. Maka dari itu, kami Tim Solusi UKM dengan sungguh – sungguh memberikan pola masker kain untuk kalian, secara cuma – cuma.

Pola masker kain yang baik nantinya akan berpengaruh pada estetika dari masker itu sendiri. Salah satu faktor yang membedakan pola masker yang satu dengan yang lainnya, adalah terletak dari tampilan luar yang nantinya tentu bisa dipadu dengan unsur – unsur lainnya seperti motif kain, dan lain – lain. Selain itu juga, pola masker yang baik juga mempengaruhi kenyamanan, bahkan pada penggunaan masker kain dengan durasi waktu yang cukup lama.

Seperti peraturan pemerintah, dan juga peraturan dari World Health Organization (WHO), penggunaan masker kain diwajibkan digunakan setiap saat, terutama jika individu tersebut sedang ada di luar rumah dan melakukan kegiatan mereka seperti biasa. Hal ini memiliki arti bahwa masker kain wajib digunakan dalam durasi waktu lama dan berjam – jam. Dengan penggunaan masker kain dengan frekuensi waktu yang tinggi, hal ini memiliki arti bahwa pola masker kain yang digunakan perlu menggunakan pola masker kain yang memenuhi standarisasi masker yang baik.

Photo Source: inquirer.net

Beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk menemukan pola masker kain yang baik adalah dengan mencari model atau desain masker kain yang paling baik dan memenuhi uji coba. Tentunya, dengan dalam memulai bisnis masker kain, kalian memerlukan jenis pola masker kain yang sempurna, dan dalam berbagai jenis masker kain. Jenis – jenis masker kain yang banyak dibeli oleh konsumen adalah masker kain model scuba, model scuba, model korea, model katun 2ply, 3 ply, dan lain – lain. Dan juga ukuran – ukuran pola masker kain juga perlu dibedakan. Pola masker kain yang harus dibedakan tentu bisa dibagi untuk konsumen dewasa dan konsumen anak – anak.

Kalian bisa mengunggah gratis untuk pola model – model masker kain berbagai jenis, lho! Kita punya masker model korea, model scuba, model katun, dan lain – lain. Ada juga untuk ukuran dewasa dan juga anak – anak sehingga dengan download pola dari Solusi UKM, kalian sudah bisa memiliki semua model dan pola masker kain yang dibutuhkan konsumen Indonesia. Dalam sekali download, kalian bisa mendapatkan semua secara sekaligus dan lebih praktis. Yuk, klik link di bawah ini untuk mendapatkan pola masker kain yang paling lengkap!

 

Artikel Terkait

Waduh! Ternyata Banyak Pebisnis Langgar PSBB di Jakarta, lho!

marsha

Mau Bisnis Masker Kain? Ngga Perlu Izin Khusus, lho!

marsha

Mau Punya Usaha Party Planner? 7 Poin yang Harus Dipahami!

marsha