a

MRT Cuma Berani Kasih Gratis Dua Minggu, Accurate Online Kasih Gratis Sebulan!

Setelah sekitar dua Minggu di gratiskan, terhitung pada 1 April 2019, Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta sudah di komersialkan. Dengan harga tiket mulai Rp. 3000 hingga Rp. 14.000 sekali jalan. Harga tersebut sudah ditetapkan dan akan diberlakukan 1 April 2019. Meskipun sepanjang bulan April 2019 tiketnya akan di diskon hingga 50%.

MRT menjadi salah satu moda transportasi umum yang ditunggu oleh masyarakat Ibukota. Terbukti dari antusias masyarakat dalam uji coba MRT. Banyaknya masyarakat yang mendokumentasikan momen ketika menaiki MRT.

Alasan Masyarakat Memilih MRT

Di resmikannya MRT sebagai moda transportasi baru di Jakarta setelah puluhan tahun akhirnya terealisasi. Diharapkan MRT bisa mengurangi kemacetan di Jakarta. Kehadiran MRT mungkin bisa membuat masyarakat ibukota meninggalkan kendaraan pribadinya untuk mencoba moda transportasi urban untuk menjalankan aktivitas hariannya.

MRT digadang-gadang menjadi salah satu transportasi umum yang cepat dan modern. Para penumpang tidak memerlukan waktu lama untuk menunggu kereta MRT datang. Sebab, kereta MRT akan tiba setiap 10 menit sekali. Dan perjalanan dari Stasiun awal, Lebak Bulus hingga ke Staiun MRT Bundaran HI hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit.

Tentunya waktu tersebut cukup cepat dibandingkan menggunakan kendaraan pribadi yang bisa menempuh waktu satu hingga dua jam perjalanan. Pastinya belum sampai kantor, Anda sudah stress duluan. Belum lagi, harus keluar dari rumah lebih pagi. Tetapi dengan MRT Anda tidak perlu keluar rumah lebih pagi lagi.

Mudah dan Cepat

MRT memudahkan para pekerja urban untuk menjangkau kantor lebih mudah dan cepat. Tanpa kena macet, dan lampu lalu lintas yang cukup banyak. MRT bisa menyingkat waktu perjalanan Anda menuju kantor.

Jika MRT mungkin hanya digunakan oleh para pekerja sebagai transportasi menuju kantor. Sementara untuk para pebisnis dalam mengelola bisnis Anda menjadi mudah dan cepat, Anda bisa gunakan Accurate Online. Bahkan harga Accurate Online bisa lebih murah dibandingkan tiket MRT sekali jalan loh.

Gak percaya? Emang berapa harga Accurate Online? Harga Accurate Online kurang dari Rp. 7000 loh. Malah lebih murah dari tarif MRT meskipun sudah di diskon 50 %. Jadi gak bakal beratin usaha Anda.

Sebelum Anda membeli Accurate Online, Anda bisa mengajukan percobaan gratis selama 30 hari loh. Caranya mudah, cukup dengan membuat akun di Account.accurate.id maka Anda sudah bisa mencobanya secara gratis selama satu bulan. Tunggu apa lagi, coba sekarang juga untuk kemudahan bisnis Anda!

Keunggulan Accurate Online

Accurate Online merupakan platform pembukuan berbasis cloud yang bisa digunakan untuk membuat pembukuan bisnis Anda. Semua bisnis bisa menggunakan Accurate Online loh, termasuk bisnis online di marketplace.

Accurate Online sudah terintegrasi dengan tiga marketplace besar di Indonesia, sehingga Anda tidak perlu melakukan pencatatan ulang setiap transaksi yang terjadi di marketplace. Cukup dengan melakukan penarikan data melalui Accurate Online, semua pencatatan bisnis Anda dari marketplace bisa langsung terbaca di Accurate Online. Jadi lebih cepat dan mudah dengan Accurate Online.

Masih ragu ? Tak perlu ragu lagi, Accurate Online juga sudah terintegrasi dengan e-faktur pajak serta terintegrasi dengan internet banking beberapa bank besar di Indonesia, seperti BCA, Mandiri, BRI, DBS Bank, dan CIMB Niaga. Dengan fitur rekonsiliasi bank, Anda bisa dengan mudah mencocokan data di Accurate Online dengan data di internet banking Anda. Mudahkan?

Share With:
Rate This Article