a

Ngobrol IG Live Dian SastroWardoyo dan Putri Tanjung. Cek Ilmu 2 Pebisnis Sukses Ini!

Dengan merebaknya virus pandemi Covid – 19 Corona ini, kita tentu tahu bahwa semua segmen industri yang ada di Indonesia, bahkan level internasional ikut terkena dampaknya. Industri – industri tersebut goyah dikarenakan banyak kegiatan – kegiatan yang dilakukan di luar rumah menjadi dibatasi pergerakannya bahkan dilarang untuk dilakukan oleh pemerintah, berdasarkan keputusan dari WHO atau singkatan dari World Health Organization.

Dengan dilarangnya pergerakan – pergerakan dan juga kegiatan atau aktivitas, termasuk pada sektor bisnis dan usaha, membuat banyak orang pada akhirnya mencari alternatif untuk membuat sebuah acara sehingga tetap bisa meningkatkan awareness dan target pasar masih bisa mengingat mereka. Salah satu kegiatan atau alternatif bisnis dalam ranah berbagi ilmu, adalah dengan menggunakan fitur – fitur gratis yang dimiliki media sosial. Salah satu media sosial yang dirasa sangat banyak digunakan mayoritas penduduk Indonesia, adalah Instagram. Instagram senidiri memiliki banyak fitur, salah satunya adalah fitur Instagram Live (atau biasa disingkat IG Live) yang memungkinkan pengguna menyiarkan tayangan atau obrolan bincang – bincang, diskusi, antar dua individu. Tayangan langsung IG Live ini bisa ditonton melalui aplikasi Instagram oleh followers yang kalian miliki.

Sekarang, untuk memaksimalkan fitur Instagram Live dan dikarenakan pemberlakuan #DiRumahAja, kali ini giliran Dian Sastrowardoyo dan Putri Tanjung yang ikut ngobrol seru kenapa mereka bisa sukses sampai sekarang. Obrolan dua perempuan cantik dan pintar ini tentu saja super asyik, lho, Sobat UKM!

Dian Sastrowardoyo dan Putri Tanjung, 2 Pebisnis Sukses Indonesia Bahas Rahasia Mereka

Siapa siiiih yang tidak kenal sama aktris cantik dan pintar Dian Sastrowardoyo? Wanita yang lahir tanggal 16 Maret tersebut, selain pintar dan cantik juga sukses banget di dunia bisnis, lho! Dian Sastrowardoyo pada kesempatan kali ini ikutan ngobrol seru bareng Putri Tanjung untuk berbagi suka duka dunia bisnis dan bagaimana mereka bisa menyentuk level sukses mereka. Yuk, simak apa saja:

Bisa ini, bisa itu. Coba ini, coba itu

Kita semua tahu bahwa Dian Sastrowardoyo mengawali karirnya dengan menjadi model majalah Gadis. Pada saat itu ia terpilih menjadi Gadis Sampul sehingga membuka karir pada dunia hiburan Indonesia. Dian Sastrowardoyo juga pada karirnya terjun dalam dunia akting lewat berbagai film, salah satunya adalah Ada Apa Dengan Cinta. Tidak hanya sampai di situ, Dian Sastrowardoyo juga kali ini merambah dunia tarik suara, dan bahkan dunia bisnis yang tentu saja jauh sekali dari dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Dian Sastrowardoyo menjelaskan, bahwa ia selalu merasa bahagia dengan apa yang ia miliki saat ini. Namun, kebahagiaan tersebut bukan berarti menjadikannya untuk berhenti dan merasa puas. Tentu saja Dian Sastrowardoyo merasa sangat perlu untuk berkembang di bagian – bagian lain. Dian Sastrowardoyo juga menambahkan pada Instagram Live bersama Putri Tanjung tersebut menambahkan, “Saya¬†happy¬†dengan apa yang aku dapatkan sekarang, tapi tetap selalu tanya sama diri sendiri bisa berkembang di bagian mana lagi. Kalau aku merasa kemampuan hanya untuk akting padahal aku sudah dibekali Tuhan banyak kemampuan yang lain juga sayang kalau hanya untuk akting. Seperti misalnya dulu aku sempat vakum dari film dan mencoba kerja di korporat tepatnya di kantor konsultan, di sana aku bisa belajar banyak,”

Instagram Live Dian Satro Wardoyo dan Putri Tanjung yang diadakan tanggal 1 Juni 2020 tersebut ramai ditonton oleh banyak pengikut – pengikut mereka pada sosial media Instagram.

Kalo mau sekolah tinggi, ayo buruan lakuin!

Dian Sastrowardoyo mengaku, bahwa keputusannya untuk menikah dirasa agak terlalu cepat. Pada saat itu, Dian Sastrowardoyo menjelaskan pada kesempatan Instagram Live bersama Putri Tanjung, bahwa ia memiliki rencana untuk meneruskan sekolah dengan gelar S2 bersama sang suami setelah menikah. Namun, apa daya, ia mendadak mengandung anak pertamanya sehingga keputusan untuk melanjutkan sekolah S2 di luar negeri akan sulit dilakukan. “Makanya gue belum yang kesampaian sekolah di luar negeri lakukan segera.” jelas Dian Sastrowardoyo yang juga berpesan pada Putri Tanjung dulu bahwa Putri Tanjung mengambil langkah yang tepat untuk meraih gelar S2 miliknya.

Sesama perempuan harus saling mendukung jika salah satunya sukses dalam bisnis atau karir

Putri Tanjung mengungkapkan dalam obrolannya bersama Dian Sastrowardoyo, bahwa ia sering kali mendapat komentar negatif mengenai kesuksesannya dalam karir dan bisnis, justru dari sesama perempuan. Mereka yang sesama perempuan banyak yang mengutarakan “ah, perempuan mah, ngapain sih susah – susah karir? Berasa jelek saya cuma jadi ini, cuma jadi itu”. Justru, pada kesempatan kali ini Putri Tanjung menjelaskan bahwa mereka, Putri Tanjung dan Dian Sastrowardoyo, mengerjakan hal – hal seperti karir dan bisnis karena untuk mereka sendiri, bukan untuk agar mengecilkan orang lain.

Nah, segitu tadi ngobrol – ngobrol Dian Sastrowardoyo bareng dengan Putri Tanjung, dan masih banyak banget cerita – cerita seru mereka pada dunia karir dan bisnis. Menginspirasi banget, yaaa!

0 0 vote
Article Rating
Share With:
Rate This Article
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x