a

OCBC NISP Gandeng Accurate Online Mudahkan Nasabah Bikin Pembukuan dan Laporan Pajak

Accurate Online gandeng bank OCBC NISP, dan Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) kerjasama mudahnya pembukuan dan layanan pajak demi kelancaran bisnis nasabah. Apa lagi saat ini Pemerintah melalui Direktorat Jenderal Pajak menarik pajak disesuaikan dengan laba kotor usaha.

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh CEO CPSSoft Yoseph Stephen, Direktur Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan, dan Mochamad Soebakir ketua umum IKPI.

Saat ini nasabah bussiness banking OCBC NISP sering sekali mengalami masalah dalam menghitung pajak usaha secara benar dan akurat. Seharusnya para pemilik bisnis bisa fokus dalam mengembangkan bisnis menjadi lebih besar. Sehingga nasabah yang memiliki bisnis tidak memiliki beban hanya untuk memikirkan urusan administratif pajak saja.

Accurate Online sebagai software pembukuan online yang bisa diakses oleh para pemilik bisnis dimana saja dan kapanpun. Dengan software pembukuan berbasis teknologi cloud, sehingga bisa tersimpan secara aman pada cloud. Dan bisa mempercepat pekerjaan Anda dalam membuat sebuah pencatatan keuangan dan laporan keuangan usaha.

Kerjasama strategis ini ingin membantu para nasabah bisa dapat mengakses layanan konsultasi pajak di seluruh Indonesia melalui tanyapajak@ocbcnisp.com. Selain itu, nasabah pun dimanjakan dengan berbagai fitur pajak yang tersedia pada Accurate Online. Seperti dalam perhitungan PPn, PPh23, dan PPh21. Serta integrasi dengan e-faktur pajak, dan e-PPh yang tersedia pada Accurate Online.

Para nasabah Bussiness Banking OCBC NISP bisa menikmati seluruh fitur perpajakan yang ada di Accurate Online secara gratis selama enam bulan. Tentunya para nasabah juga bisa membuat pembukuan dan laporan keuangan secara akurat dengan Accurate Online.

Menurut Andrae Krishnawan Direktur OCBC NISP, nasabah sering sekali mempermasalahkan laporan keuangannya saat melapor pajak dan juga melakukan pengajuan pinjaman ke bank. Hal ini dikarenakan nasabah tidak memiliki pencatatan keuangan yang baik dan benar.

“Syarat utama pengajuan pinjaman di bank untuk modal usaha dan pengembangan bisnis nasabah adalah laporan keuangan perusahaan yang lengkap untuk melihat apakah perusahaan tersebut sehat atau tidak,” ungkap Andrae.

Sementara itu, Yoseph Stephen mengatakan Accurate Online ingin membantu para nasabah yang ingin memiliki pembukuan usaha dan laporan keuangan yang lengkap. “Accurate Online adalah software yang user friendly bagi nasabah yang tidak memiliki keterampilan akuntansi,” terang Yoseph.

Terlebih dengan teknologi cloud pada Accurate Online membuat data keuangan usaha nasabah bisa lebih aman. Tanpa harus takut terkena terkena virus ataupun perangkat rusak.

Kini, Accurate Online pun sudah memiliki fitur rekonsiliasi internet banking. Sehingga nasabah Bank OCBC NISP bisa mencocokan catatan transaksi yang ada pada rekening koran bank dengan menyesuaikan catatan transaksi perusahaan yang ada pada Accurate Online. Sehingga jika adanya perbedaan catatan transaksi, pemilik bisnis bisa langsung mengetahuinya.

Share With:
Rate This Article