a

Penjelasan Feng Shui Paling Oke Buat Bisnis 2020

Memasuki tahun 2020 seperti saat ini, kita sebagai pelaku bisnis perlu memperhatikan beberapa aspek dan pertimbangan saat ingin membuka sebuah bisnis, bukan? Salah satu yang sering menjadi pertimbangan oleh banyak pelaku bisnis Indonesia, adalah pertimbangan bisnis 2020 feng shui ini apakah akan membawa keberuntungan, atau justru kurang hoki karena tidak diminati oleh masyarakat.

Memang, bisnis 2020 feng shui merupakan faktor yang boleh percaya boleh tidak. Tapi, tidak ada salahnya juga jika ingin sekedar tahu bagiamana sistem dari feng shui yang banyak juga berdasar dari unsur logika, bukan?

Bisnis 2020 feng shui tentunya salah satu faktor yag banyak dinanti – nanti oleh pelaku bisnis. Pada tahun 2020 bisnis dari segi feng shui masuk ke dalam kategori tahun Tikus Emas. Unsur Tikus Emas pada bisnis 2020 feng shui kali ini tentunya memiliki makna tertentu karena memiliki unsur logam. Unsur logam pada bisnis 2020 feng shui tersebut memiliki arti yang baik, yakni adil, solidaritas, dan kejujuran.

Elemen lain yang ada pada bisnis 2020 feng shui adalah elemen air. Elemen air pada bisnis 2020 feng shui memiliki arti bijaksana dan intelektualitas.

Beberapa bisnis 2020 feng shui yang diprediksi akan memiliki potensi baik, yaitu adalah bisnis properti. Dikutip melalui Detik.com, berdasarkan pendapat dari seorang ahli feng shui Indonesia, Suhu Xiang Yi Hong, bahwa yang terjadi pada bisnis 2020 feng shui pada tahun tikus emas ini menunjukkan bahwa bisnis properti akan naik dan memiliki masa depan yang baik. Bahkan lebih baik dari tahun sebelunya yaitu tahun 2019. Wah, tentunya hal ini merupakan kabar baik buat kalian pelaku bisnis properti dong, ya! Prediksi para ahli memang menunjukkan bahwa Bisnis 2020 feng shui pada jenis usaha proeprti diharapkan melonjak dan tidak melemah seperti tahun 2019.

Image: Freepik.com by whatwolf

Lalu, selain usaha pada bidang properti, usaha lain yang memiliki hoki pada bisnis 2020 feng shui adalah bisnis yang memiliki elemen logam, yaitu pada bidang teknologi. Tentunya bisnis pada bidang teknologi merupakan hal yang masuk akal jika diprediksi baik. Usaha teknologi pada bisnis 2020 feng shui akan berkembang pesat karena bisa dilihat dari tren beberapa tahun belakangan bahwa industri teknologi memang sedang merajai ada di puncak kesuksesan. Apakah usaha kalian pada bisnis 2020 feng shui masuk dalam kategori bisnis berbasis teknologi?

Image: Freepik.com by pressfoto

Kalau sudah membahas apa saja bisnis 2020 feng shui yang baik, apa saja yang diprediksi pada bisnis 2020 feng shui buruk?

Bisnis 2020 yang perlu diwaspadai adalah elemen yang masuk pada ranah air. Elemen air diyakini kurang membawa keberuntungan yaitu bisnis – bisnis pada industri transportasi. Beberapa pakar menerka pada bisnis 2020 feng shui bidang usaha transportasi akan memiliki persaingan yang sangat sengit.

Lalu, masuk ke kategori mana bisnis yang kalian miliki? Apapun bisnis yang kalian jalankan, alangkah baiknya jika kita tetap berusaha secara maksimal dalam mengembangkan bisnis 2020 feng shui meskipun mendapat prediksi kurang membawa untung atau hoki dari para ahli.

Tetap berpikiran positif dan tetap untuk selalu mempelajari berbagai tips seputar dunia bisnis. Untuk tidak ketinggalan tips dunia bisnis, bisa langsung daftar MEMBERSHIP SOLUSI UKM GRATIS! Di situ kalian akan dengan mudah mendapatkan E – BOOK dan TUTORIAL kekinian dan akurat juga paling lenkap seputar dunia bisnis UKM Indonesia.

Ayo langsung klik: https://solusiukm.com/membership/register/

Jangan lupa untuk follow kami juga pada Instagram @SolusiUKMcom melihat ringkasan singkat dan tips – tips seputar dunia bisnis UKM Indonesia.

ads

ads

0 0 vote
Article Rating
Share With:
Rate This Article
guest
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
trackback
PEBISNIS WAJIB BACA! Efek Heboh Virus Corona Buat Bisnis - Solusiukm
February 11, 2020 12:01

[…] ranah bisnis yang ada di Indonesia, bahkan dampak virus corona pada bisnis memiliki efek hingga internasional dan seluruh dunia, lho. […]

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x