a

Promo Lebaran! Dapatkan Potongan Harga Accurate Online Seharga Koper Mudik, Buruan Beli!

Banyak sekali tawaran diskon yang diberikan oleh berbagai departemen Store menjelang lebaran. Hampir semua kalangan masyarakat berburu diskon tersebut, termasuk para pengusaha. Tak mau ketinggalan, SolusiUKM juga memberikan promo diskon lebaran untuk pembelian Accurate Online.

Diskon kali ini cukup menarik, selain diskon 35% dari harga Rp. 2,4 juta per tahun  Anda hanya cukup membayar seharga Rp 1.550.000. SolusiUKM tidak hanya memberikan sekedar potongan harga. Melainkan juga memberikan free webinar sebanyak dua kali seharga Rp 688.000 dengan tema “Smartup Bussiness Webinar.” Jadi kamu bisa tanya-tanya banyak tentang fitur pada Accurate Online dan studi kasus mengenai bisnis yang sedang kamu jalani.

Yuk buruan, langsung cari tahu mengenai Accurate Online dan promo lebaran yang bisa Anda dapatkan dari SolusiUKM, Solusi bisnis para pemilik UKM di Indonesia. Serta Accurate Online, aplikasi pembukuan yang cocok untuk UKM.

Kenapa Harus Pakai Accurate Online?

Pasti Anda bertanya-tanya, seberapa penting Accurate Online untuk bisnis? Tentunya Accurate Online sangat penting bagi bisnis Anda. Accurate Online bisa membantu Anda dalam mengelola keuangan bisnis dengan berbagai fitur yang user friendly. Meskipun Anda tidak mengerti akuntansi sama sekali.

Apa saja fitur yang ada di Accurate Online? Benarkah Accurate Online bisa membantu Anda dalam mengelola keuangan bisnis di zaman digital seperti saat ini?

Approval

Fitur ini sangat penting bagi pemilik bisnis yang memberikan akses data keuangan kepada pegawainya. Fitur ini sangat membantu sebagai pemilik usaha ketika pegawai Anda ingin mengeluarkan budget perusahaan, ia harus menunggu approval dari Anda sebagai supervisor di Accurate Online.

Approval ini bisa dilakukan untuk menghindari kecurangan yang bisa saja dilakukan oleh pegawai Anda. Atau ketika si pegawai ingin mengeluarkan dana, namun ia harus menunggu persetujuan dari Anda. Sehingga Anda tetap bisa mengawasi penggunaan dana yang dikeluarkan pegawai Anda.

Saat Anda ingin melakukan approval suatu transaksi, Anda tidak perlu datang ke kantor. Anda cukup melakukannya dimana saja dan kapan saja. Sehingga bisa dilakukan tanpa menganggu banyak waktu Anda.

Multi Gudang

Anda memiliki beberapa lokasi gudang yang menunjang usaha Anda? Pengen arus keluar masuk barang di gudang terpantau dengan baik? Fitur multi gudang ini ada di Accurate Online. Jadi kalau Anda pengusaha yang memiliki beberapa gudang penyimpanan barang, bisa memanfaatkan fitur yang satu ini untuk mengawasi keluar masuk barang dari gudang tersebut.

Bahkan fitur multi gudang bisa membantu Anda dalam mencatat stok yang ada di beberapa gudang serta mencatat pindah barang antar gudang. Fitur ini membuat Anda tak perlu takut dalam mengawasi arus barang dari antar gudang meskipun Anda memiliki beberapa gudang.

Membuat Faktur Semudah Bikin Kue Nastar

Lebaran selalu identik dengan kue nastar. Hampir di setiap rumah menyediakan kue nastar. Ada yang membuatnya sendiri dan juga ada yang membelinya. Sama halnya dengan faktur pajak. Hampir semua pengusaha di wajibkan untuk membuat faktur pajak agar pelaporan pajaknya mudah.

Sejak 2014, Direktorat Jenderal Pajak mewajibkan setiap perusahaan yang membuat e-faktur untuk menghindari kecurangan laporan pajak.

Namun, hingga saat ini belum begitu banyak pengusaha yang cukup familiar dengan e-faktur pajak. Terkadang masih kesulitan dalam mengakses faktur pajak. Tetapi kini Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut.

Dengan Accurate Online Anda bisa membuat e-faktur semudah bikin kue nastar. Jadi tak perlu repot lagi untuk membuat e-faktur di website pajak. Dari Accurate Online, Anda bisa langsung import e-faktur pajak tanpa harus input satu per satu.

 

Fitur yang Cocok untuk Pebisnis Online

Accurate Online bukan sekedar aplikasi pembukuan yang dapat digunakan oleh pebisnis biasa atau pebisnis yang memiliki toko fisik saja. Tetapi Accurate Online juga bisa digunakan oleh para pebisnis online yang memiliki toko di marketplace.

Accurate Online memiliki beberapa fitur yang cocok untuk pebisnis online dan menjadikan fitur ini sangat bermanfaat bagi para pemilik bisnis online.

Smartlink e-Commerce

Smartlink e-commerce adalah fitur yang bisa dimanfaatkan oleh pebisnis online yang memiliki toko online di marketplace untuk melakukan integrasi transaksi penjualan yang dihasilkan dari marketplace. Saat ini, integrasi sudah bisa dilakukan di tiga marketplace besar di Indonesia yakni Shopee, Bukalapak, dan Tokopedia.

Semua transaksi yang terjadi akan ter-import secara otomatis ke dalam database Accurate Online milik Anda yang sudah diintegrasikan dengan fitur smartlink di Accurate Online. Jadi bisa memudahkan Anda dalam mengelola transaksi penjualan dari marketplace.

Pengiriman

Para pengusaha online sebagian besar melakukan pengiriman dengan menggunakan jasa pengiriman ekspedisi. Jika Anda sudah menggunakan Accurate Online, Anda bisa menggunakan fitur pengiriman untuk mencatat nama-nama jasa pengiriman yang biasa Anda gunakan.

Selain itu, Accurate Online juga memiliki fitur yang mencatat transaksi pengiriman barang kepada customer atas barang yang telah mereka pesan. Sehingga bisa melihat berapa jumlah transaksi pengiriman yang ada. Dan berapa jumlah barang pesanan yang sudah terinput.

Internet Integrasi Bank

Fitur integrasi bank sebenarnya tidak hanya berguna bagi pebisnis online, tetapi semua pebisnis membutuhkannya untuk melakukan rekonsiliasi bank. Kini, Accurate Online bisa integrasi dengan akun internet banking bisnis Anda.

Sehingga Anda bisa mencocokan dengan mudah antara catatan bank dengan catatan yang ada pada Accurate Online. Selain itu, fitur ini digunakan untuk menghindari adanya kesalahan pencatatan transaksi pada pencatatan punya Anda. Sehingga data yang Anda punya dan tercatat di bank bisa valid.

Selain itu, fitur integrasi internet bank sangat cocok untuk digunakan sebagai satu cara untuk mengecek dana masuk yang sudah di transfer oleh pelanggan yang telah melakukan pembayaran via transfer. Anda bisa langsung import dari Internet Banking Anda. Saat ini, integrasi internet banking sudah tersedia untuk Bank BCA, OCBC NISP, Mandiri, dan BRI.

Sekarang sudah waktunya Anda pakai Accurate Online untuk pembukuan usaha Anda. Accurate Online sangat cocok digunakan oleh berbagai jenis usaha dari yang memiliki toko fisik dengan banyak cabang dan juga toko online dari Marketplace. Dengan berbagai fitur yang memudahkan Anda dalam mengelola setiap transaksi keuangan bisnis.

Jangan hanya berburu promo baju lebaran, sebagai pemilik usaha mencari Promo lebaran untuk bisnis adalah hal yang wajib dilakukan. Salah satu Promo Lebaran yang bisa Anda dapatkan dari SolusiUKM adalah promo lebaran Accurate Online yang memberikan diskon hingga 35% dari harga normal Rp 2,4 juta menjadi Rp. 1.550.000 untuk satu tahun pertama.

Tidak hanya diskon, Anda pun bisa mendapatkan free webinar bersama Szeto Accurate Consultants (SAC) dengan tema “SMARTUP YOUR BUSSINESS” seharga Rp 688 ribu sebanyak dua kali di bulan Juli dan Agustus 2018. Dimana di webinar ini Anda bisa tanya jawab mengenai fitur yang ada di Accurate Online dan studi kasus mengenai bisnis yang Anda jalankan. Langsung aja cari tahu lebih banyak mengenai promo lebaran  di bit.ly/PROMOLEBARANAOL.

Share With:
Rate This Article