a

Rayakan Kemerdekaan ke-73, Accurate Online kasih promo menarik !

Hari kemerdekaan ke 73 Tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) pada 17 Agustus 2018 banyak produk yang memberikan diskon dan promo menarik untuk pelanggan. Buat kamu yang sedang mencari aplikasi pembukuan untuk usaha dan pengen dapatin harga gila kamu bisa langsung mendapatkan harga gila produk Accurate Online, harganya Cuma 17 perak + free 8 user.

Kapan lagi kamu punya aplikasi pembukuan zaman now yang bisa kamu gunakan untuk merapikan pencatatan keuangan usaha hanya dengan harga 17 perak dan gratis 8 user untuk satu tahun. Bahkan jika kamu membeli dengan uang Rp 100 kamu masih dapet kembalian loh. Mantap kan?

Kamu pastinya udah capek kan mencatat semua transaksi keuangan secara manual, mulai dari pembukuan, pencatatan, stok barang, hingga laporan keuangan. Dengan Accurate Online kamu bisa meringkas semau pekerjaan itu. Bahkan kamu bisa mendapatkan laporan keuangan usaha yang akurat dan cepat.

Kapan lagi kamu bisa mendapatkan harga aplikasi pembukuan yang murah gila. Padahal kalo kamu beli dengan harga normal kamu harus mengeluarkan kocek Rp 2,4 juta loh untuk satu tahun, tapi kalo kamu beli sekarang kamu cukup bayar 17 perak. Cuma bayar 17 perak dapat diskon tambahan free 8 user. Sekarang saatnya kamu beli Accurate Online.

Buat Usaha Apa Aja Accurate Online?

Accurate Online merupakan aplikasi pembukuan yang bisa digunakan oleh berbagai jenis usaha, bahkan bisa dipakai oleh pemilik bisnis online yang memiliki toko di marketplace loh. Masa iya?

Iyah dong, karena Accurate Online sudah terintegrasi dengan tiga marketplace besar di Indonesia. Ketiga marketplace yakni Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia. Jadi kalau kamu punya toko di ketiga marketplace tersebut, dan ingin mencatat dan mengupload faktur penjualan kamu, kamu bisa langsung integrasikan dengan Accurate Online.

Selain itu, Accurate Online juga memiliki fitur digital approval. Fitur apakah ini? Digital Approval merupakan fitur yang bisa digunakan oleh pemilik UKM untuk memberikan batasan kepada staff yang mengakses database, dan juga sedang melakukan transaksi. Dimana pada fitur digital approval ini staff kamu berikan batasan dalam mengakses segala transaksi, pencetakan faktur, dan juga penjurnalan. Jadi kamu bisa tetap mengontrol bisnis kamu dimanapun dan kapanpun kan!

Tunggu apa lagi, saatnya kamu beli Accurate Online sekarang! Rayakan Kemerdekaan bisnis kamu bersama Accurate Online dengan harga 17 perak, kamu bisa memiliki aplikasi pembukuan keren zaman now yang memiliki fitur yang sangat dibutuhkan oleh pelaku usaha di Indonesia.

Ayoo buruan di beli Accurate Online dengan harga 17 perak. Promo ini hanya berlangsung 15 hari. Sebelum telat dan rugi banget kalo kamu gak dapet. Gimana cara belinya? Langsung aja kamu cek di link bit.ly/AOLmerdeka.

Share With:
Rate This Article