a

Retail is Detail : Gimana UKM Unggul dalam Persaingan di e-commerce dan Optimasi Omzet?

Bisnis online menjadi suatu bisnis yang sangat mudah dilakukan. Terlebih dengan hadirnya e-commerce dan marketplace, membuat penjual semakin mudah menjajakan barang dagangannya. Mulai dari pemain kecil hingga besar, mereka bersaing menjual barang dagangannya di marketplace.

Tetapi meskipun semakin mudah, para pebisnis online menemukan masalah baru dalam bisnisnya. Seperti trend e-commerce yang selalu berubah, bertahan di tengah persaingan ketat, hingga melakukan pembukuan usaha demi optimasi omzet yang lebih besar.

Para pelaku usaha online, kini harus pintar-pintar merancang strategi usaha. Karena harus bersaing dengan pelaku usaha besar terutama kalangan retail besar yang ikut berjualan di martkeplace. Sehingga membuat pelaku UKM harus melihat peluang yang lebih besar, dibandingkan hanya berjualan di marketplace.

Persaingan yang cukup ketat pada akhirnya membuat para pengusaha kecil atau UKM harus lebih cerdas dalam memenangkan persaingan. Baik dari strategi marketing, konsep bisnis, cara promosi, kualitas produk, hingga pembukuan usaha pun penting dilakukan oleh para pengusaha.

Memenangkan Persaingan Hingga Meningkatkan Omzet Setiap Hari

Tentunya kamu ingin sekali bisa memenangkan persaingan bisnis di marketplace. Yang saat ini persaingannya cukup ketat. Dengan cukup banyaknya pelaku bisnis yang bermain di dalamnya serta banyaknya pemain besar yang ikut, membuat pebisnis kecil harus berdarah-darah.

Banyak yang bilang, bisnis online itu lebih enak dari offline. Karena modal kecil, tidak perlu menyiapkan tempat untuk menyimpan barang, bahkan ada yang bilang tidak perlu modal hingga bisa mendapatkan keuntungan besar melebihi bisnin offline. Sehingga banyak yang tertarik untuk menjalankan bisnis online.

Tetapi ketika sudah ‘kecemplung’ di dalamnya, kok hasil yang diharapkan tidak sesuai dengan ekspektasi dan perkataan orang-orang di luar sana yang katanya mereka sudah sukses bisnis online, tidak terbukti!

Gimana biar bisa sukses bisnis online seperti orang-orang di luar sana? Apa lagi jika kamu pemilik UKM yang baru saja merintis usaha. Gimana agar usaha yang dirintis bisa memiliki hasil yang memuaskan serta sesuai dengan ekspektasi Anda?

Selain harus berhasil melewati labirin persaingan, Anda juga harus bisa meningkatkan omzet penjualan. Omzet yang tinggi tidak bisa datang hanya dengan berdiam diri saja, dan bukan dari sekedar banyaknya uang masuk tanpa adanya pencatatan yang baik.

Demi membantu para pelaku UKM dalam menghadapi persaingan dan untuk optimasi omzet mereka. Kali ini, SolusiUKM bersama Accurate Online dan Coconut akan berdiskusi dengan pelaku UKM di kota Bandung untuk bisa mengikuti tren e-commerce, bertahan di tengah persaingan ketat, dan meningkatkan omzet dengan memiliki aplikasi pembukuan canggih.

Retail is detail

Event Retail is Detail, Cocconut X Accurate

Apa saja akan yang dibahas? Agar rasa penasaran kamu hilang dan bisnis bisa bertahan di era digital saat ini serta bisa meningkatkan omzet usaha kamu agar lebih besar, kamu wajib untuk datang dalam diskusi ini. Apa lagi diskusi ini gratis. Mau tahu selengkapnya?

– Hari Jumat, 7 September 2018
– Pukul 08.30 – 11.30. (Peserta diharapkan hadir 15 menit sebelum acara dimulai)
– Auditorium Cafe LO.KA.SI, Jl. Ir. H. Djuanda No. 92, Bandung. Link: http://bit.ly/cafelokasi
– FREE. (Include Breakfast)

Kamu bisa mendapatkan wawasan tentang tren e-commerce, hingga bagaimana survive dengan persaingan yang berat di era digital ini. Serta bagaimana optimasi omzet penjualan dengan aplikasi penjualan. Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri kamu pada link berikut ini http://bit.ly/cafelokasi.

Share With:
Rate This Article