a

SolusiUkm Coaching Pembukuan kepada Pelaku UKM yang Hadir di Moslempreneur

SolusiUkm kembali menggetarkan kota Bandung. Kali ini, SolusiUkm hadir di Event Moslempreneur yang diselenggarakan oleh Komunitas Tangan Di Atas Bandung. Event Moslempreneur menjadi ajang untuk coaching pembukuan calon-calon pengusaha dan pengusaha pemula di kota Bandung. Apa lagi dengan masifnya kelompok hijrah menjadi pengusaha di Kota Priangan tersebut.

Kehadiran SolusiUkm booth yang paling menarik diantara booth-booth UKM lainnya di lantai 16 Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) Bandung, pada 21 April 2018. SolusiUkm menjadi booth yang paling heboh dengan kehadiran Icon aplikasi Accurate yakni Accurate Man. Bahkan Accurate Man menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelaku UKM yang hadir di Event Moslempreneur.

Di Event kali ini, SolusiUkm tetap membawa produk terkeren zaman now yang bisa membantu para UKM lebih rapih dalam pembukuan. Sebab, banyak pengusaha yang penjualan dan transaksi hariannya cukup banyak tetapi mereka tidak memiliki pembukuan. Hal ini membuat para pengusaha tidak dapat melihat berapa keuntungan yang mereka peroleh.

SolusiUkm Jadi Solusi Pelaku UKM Moslempreneur

Moslempreneur jadi wadah calon-calon pengusaha dan pengusaha pemula untuk memulai bisnis dan memperbesar bisnis yang sudah mereka jalankan. Di Event yang diselenggarakan oleh Komunitas Tangan Di Atas Bandung, Moslempreneur menjadi event yang cukup diminati. Terbukti dari hadirnya 700 pelaku UKM  untuk mengikuti seminar, workshop, dan juga coaching bisnis dan menjajakan barang dagangan mereka di booth yang disediakan oleh panitia.

Dalam event kali ini memang cukup menarik, karena para pelaku UKM yang hadir dipersilahkan untuk melakukan coaching bussiness. Termasuk di booth SolusiUkm yang ada di dekat dengan pintu masuk menuju lokasi seminar. Di booth SolusiUkm, para pelaku usaha diberikan coaching mengelola pembukuan usaha hanya dalam satu genggaman menggunakan smartphone dengan aplikasi Accurate Lite. Aplikasi pembukuan masa kini yang jadi assistant pelaku UKM.

Aktivitas di Booth SolusiUkm

Booth SolusiUkm menjadi booth yang paling menarik dibandingkan booth lainnya. Hal itu terbukti dari cukup ramai pelaku UKM yang datang ke booth SolusiUkm. Mereka menanyakan mengenai produk aplikasi pembukuan yang dibawakan oleh SolusiUkm ke event Moslempreneur, Accurate Lite.

Accurate Lite merupakan aplikasi pembukuan untuk para pelaku UKM yang ingin rapih pembukuan via smartphone yang mereka miliki. Dengan menggunakan aplikasi Accurate Lite ini, diharapkan para pemilik usaha bisa merasakan bagaimana mengelola keuangan usaha, selayaknya mengelola keuangan usaha pada sebuah bisnis skala besar.

Di booth SolusiUKm ini, para pelaku UKM yang hadir diberikan informasi oleh Tim SolusiUkm gimana caranya memiliki pembukuan yang rapih meskipun usaha masih dalam lingkup yang kecil. Dengan begitu, para pelaku UKM pun bisa mengetahui betapa pentingnya pembukuan bagi usaha.

Masih banyak pelaku UKM di Indonesia yang belum melakukan pembukuan usaha dengan baik. Disinilah SolusiUkm hadir untuk menjadi solusi para pelaku UKM di Indonesia untuk bisa rapih dalam pembukuan dan bisa membantu mereka berkembang dalam usahanya.

Share With:
Rate This Article