a

SolusiUkm Kembali Hadir di Kota Bandung Bersama Moslempreneur

Setelah sukses mengenalkan Accurate Lite di Event Bandung Bersinergi pada 13-15 April 2018, SolusiUkm akan hadir kembali di Kota Bandung untuk memeriahkan Event Moslempreneur yang akan berlangsung pada 21 April 2018 di Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) Bandung. Kehadiran SolusiUkm untuk kembali mengajak para pelaku usaha untuk hijrah pembukuan menggunakan Accurate Lite kepada para pelaku UKM di Kota Bandung.

Event Moslempreneur ini hanya berlangsung selama satu hari. Jadi kamu tidak boleh melewatkan event ini. Apa lagi ada sesuatu yang spesial dari event Moslempreneur yang diselenggarakan oleh Komunitas Tangan Diatas (TDA) pun akan ada coaching clinic bagi para pebisnis pemula yang ingin bisnisnya menjadi lebih maju.

Meningkatkan Motivasi dan Pengetahuan Berbisnis

Di Indonesia jumlah entrepreneur cukup banyak. Namun banyak juga dari pengusaha pemula belum mengetahui secara baik mengenai softskill dan hardskill berbisnis. Berbagai masalah pun sering ditanyakan oleh pengusaha-pengusaha baru. Seperti masalah modal, produksi, pemasaran, implementasi, hingga keuangan usaha yang belum bisa dikelola dengan baik.

Di event Moslempreneur kali ini, tidak hanya sekedar seminar dan motivasi yang akan diperoleh oleh para pelaku UKM yang sudah menjalankan bisnisnya. Namun mereka pun bisa melakukan coaching clinic bersama para pakar usaha yang sudah berpengalaman menjalankan usaha dan sudah pernah menikmati asam manis kegagalan.

Event kali ini sesuai dengan tema “Hijrah dulu, bisnis kemudian” kita dari SolusiUkm pun ingin membantu para UKM di kota Bandung agar mereka bisa hijrah pembukuan. Dari yang sebelumnya melakukannya secara manual. Sekarang kamu bisa melakukannya dengan mudah dari smartphone yang kamu miliki. Sehingga tak perlu repot lagi untuk mencatatnya secara manual.

Hijrah Pembukuan

Kenapa pelaku UKM harus hijrah pembukuan? Karena kamu akan mendapatkan berbagai benefit yang banyak dari hijrah pembukuan. Tak lagi harus mencatat sebuah transaksi di buku catatan yang besar, melainkan kamu bisa mengerjakannya langsung hanya dalam satu aplikasi. Kamu pun tidak akan takut kehilangan data pencatatan yang sudah tersimpan. Karena kamu bisa mengaksesnya di smartphone.

Selain itu, dengan hijrah pembukuan kamu tidak perlu takut lagi dalam menghafal stok barang yang ada di gudang. Karena dalam aplikasi pembukuan seperti Accurate Lite kamu bisa memasukan jumlah stok barang yang tersedia hanya dengan memasukan jumlah stok yang masuk ke dalam gudang.

Dengan hijrah pembukuan, kamu bisa dengan mudah dalam mengelola bisnis kamu. Kamu tidak perlu lagi untuk mengecek pengelolaan keuangan dari kantor. Melalui aplikasi Accurate Lite, kamu bisa melihat pembukuan usaha hanya dalam satu aplikasi saja. Dan dengan Accurate Lite kamu bisa menyimpan semua database keuangan usaha pada sistem cloud. Sehingga jika ada satu device kamu yang rusak, kamu bisa mengakses melalui device yang lain. Kamu pun tidak perlu takut untuk kehilangan data keuangan di device yang rusak tersebut.

Tidak perlu repot lagi bukan? Coba bayangkan, kalo kamu masih mencatat secara manual. Ketika kamu ingin ngecek laporan keuangan usaha, kamu harus pergi ke tempat usaha kamu atau ke toko. Belum lagi, jika kamu kehilangan buku besar wah bisa enga ketawan deh berapa jumlah total keuangan yang sudah masuk tersebut. Berbeda jika kamu menggunakan aplikasi Accurate Lite, kamu bisa melakukannya hanya dalam genggaman kamu. Meskipun device kamu hilang, kamu bisa tetap bisa akses menggunakan device lain.

Pembukuan menjadi satu hal penting bagi para pengusaha. Banyak pengusaha yang tidak begitu paham akan pembukuan. Kadang, mereka harus mengeluarkan biaya extra untuk mengurus pembukuan usaha, disebabkan harus menyewa orang untuk mengurus pembukuannya. Terlebih jika pembukuan yang dilakukan tidak rapih karena masih menggunakan sistem manual.

Buat kalian para pelaku usaha di Bandung yang akan hadir dalam event Moslempreneur, jangan lupa datang ke Booth SolusiUkm. Tim kami akan memberikan coaching clinic kepada para pemilik usaha untuk bisa membuat pembukuan usaha sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku di Indonesia menggunakan software yang akurat dan cepat seperti Accurate Lite.

Share With:
Rate This Article