Solusiukm
Liputan Bisnis

Talenta Kids Public Speaking, Bisnis Jasa Buat Menumbuhkan PD Anak

Dalam membuka bisnis terutama dalam skala menengah dan juga kecil, tentu kita perlu melakukan eksplor untuk menggali. Eksplor tersebut diperlukan untuk mencari ide, kira – kira jenis bisnis apa lagi yang bisa dibuka dan masih sedikit peminatnya.Salah satu jenis bisnis yang juga sangat ramai diminati oleh pasar, adalah jenis bisnis bidang jasa. Bisnis bidang jasa sangat diminati oleh konsumen sesuai dengan target pasar yang dituju. Beberapa jenis bisnis jasa yang dijalankan dengan area bisnis jasa adalah bisnis kursus. Kebutuhan untuk menambah ilmu lebih, selain dari sekolah, saat ini menjadi kebutuhan yang utama dan bisa menjadi peluang bisnis yang baik.

Salah satu ide cemerlang pada jenis bisnis jasa, adalah membuka kursus public speaking. Yang membuat bisnis public speaking ini menjadi unik, adalah public speaking ini ditujukan untuk anak – anak. Nama dari kursus public speaking ini adalah Talenta Kids Public Speaking. Wah, ide bisnis yang menarik ya! Talenta Kids Public Speaking ini ditujukan untuk anak – anak dengan kisaran umur 6 tahun sampai 18 tahun. Meskipun Talenta Kids Public Speaking lebih berfokus pada peserta kursus di umur anak – anak, mereka tetap menyediakan untuk anak yang ingin belajar namun sudah beranjak dewasa. Talenta Kids Public Speaking juga menyediakan kelas untuk anak – anak 16 tahun sampai 23 tahun.

Talenta Kids Public Speaking ini berlokasi di kota Malang, provinsi Jawa Timur. Talenta Kids Public Speaking dibangun dengan fondasi kuat dan idealisme bahwa anak – anak sangat penting untuk dipupuk dalam rasa percaya diri, terutama untuk berbicara di depan umum atau di ruang publik. Karena seperti yang kita tahu bersama, zaman sekarang semua hal tentu membutuhkan skill public speaking yang mumpuni. Entah diperlukan di masa sekolah, kuliah, bahkan nanti pada saat anak – anak tersebut harus masuk pada dunia dewasa yaitu perkantoran dan karir.

Dengan ide unik membuka bisnis Talenta Kids Public Speaking, tentunya diminati di kota Malang, Jawa Timur. Talenta Kids Public Speaking menjadi pilihan terbaik bagi anak – anak yang merasa kurang percaya diri saat harus bicara di depan publik. Talenta Kids Public Speaking selalu membantu anak – anak didik mereka untuk selalu memupuk rasa percaya diri mereka dan juga mengembangkan kemampuan – kemampuan dasar dalam berkomunikasi. Para peserta yang telah mendaftar di Talenta Kids Public Speaking nantinya akan dibantu untuk mencari apa yang mereka sukai. Rata – rata, anak didik yang dilahirkan dari Talenta Kids Public Speaking akan diarahkan pada bidang – bidang menarik seperti MC, presenter, dan reporter.

Talenta Kids Public Speaking tidak hanya mengajarkan anak didiknya untuk paham teori saja. Hal ini disebabkan karena dunia komunikasi terutama komunikasi pada publik memiliki perkembangan yang sangat cepat dari waktu ke waktu. Hal ini yang membuat Talenta Kids Public Speaking untuk selalu menerapkan ilmu praktek, termasuk melakukan kunjungan – kunjungan. Materi kinjungan dari Talenta Kids Public Speaking akan mengajak anak didik untuk datang ke stasiun – stasiun tv lokal. Dengan kunjungan tersebut, diharapkan anak didikn dari Talenta Kids Public Speaking bisa melihat langsung bagaimana praktek dari komunikasi pada publik tersebut. Sehingga anak – anak tersebut tentunya akan memiliki gambaran bagaimana dunia nyata public speaking akan berlangsung. Tentunya, anak – anak yang melakukan kunjungan ini merasa sangat bersemangat dalam mempelajari ilmu public speaking semakin dalam.

Dalam melakukan promosi Talenta Kids Public Speaking, mereka memaksimalkan melalui ranah digital dan juga brosur. Kalian bisa cek Instagram mereka di @talentakidsmalang. Pada masa pandemi seperti saat ini, tentu kalian sebagai pelaku bisnis akan lebih waspada dalam menjalankan usaha. Tidak perlu khawatir, kami tim Solusi UKM akan selalu support apapun bisnis kalian. Cek panduan bisnis UKM agar bertahan dan tidak bangkrut selama masa pandemi. GRATIS dan BUKAN SPAM. Klik banner di bawah, ya!

Artikel Terkait

Mempertahankan Bisnis Distro di Saat Pandemi: Cast Distro

marsha

Omzet 80 Juta Jualan Baju. Contek Caranya Yasta Fashion, yuk!

marsha

Jualan Baju Omset 80 JUTA Sebulan!!!

Iskandar Rumi