a

Weekend, Manfaatin Peluang Usaha Saat CFD Di Kota Mu dan Raih Uang Lebih Banyak

Jika kamu seorang pegawai atau seorang mahasiswa, mungkin saat weekend, tepatnya di Minggu pagi menjadi hari yang malas untuk berkativitas. Di pagi itu, kamu bisa tidur dan bangun hingga siang hari. Namun jika kamu memiliki jiwa wirausaha, hal ini akan kamu jadikan peluang mencari uang tambahan. Sebab, hampir seluruh kota-kota besar pada Minggu pagi mengadakan CFD atau car free day. Memiliki peluang usaha saat CFD akan mendapatkan hasil yang cukup memuaskan loh.

Apa saja peluang usaha saat CFD? Tentunya sangat banyak. Kamu coba aja liat para pedagang yang ada di CFD, pasti dagangan mereka selalu ramai dijajaki oleh para pembeli. Termasuk kamu menjadi pembeli, jika di pagi hari sedang olahraga di area CFD. Kenapa sekarang tidak nyoba jadi pelaku usaha disana saja?

Keuntungan Usaha Di CFD

Banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat CFD, dimana kamu bisa membuka usaha yang tidak perlu dilakukan setiap hari, namun bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak. Selain keuntungan, kamu bisa mengirit waktu dalam berjualan, jika usaha ini sekedar dijadikan usaha sampingan.

Meskipun sampingan, kamu tetap tidak boleh malas melakukannya. Karena, kamu bisa mencoba berbagai cara lain untuk mendapatkan hasil lebih demi mendapatkan uang tambahan yang cukup banyak.

Masih bingung mau usaha apa di CFD kota mu? Nih, kita akan kasih ide usaha yang bisa kamu jadikan peluang usaha saat CFD kota mu yang masih sangat menjanjikan keuntungan cukup besar buat kamu lakukan.

Peluang Usaha saat CFD yang Bisa Kamu Lakukan

Jual Makanan Ringan

Salah satu peluang usaha yang bisa kamu lakukan saat CFD adalah menjual makanan ringan. Makanan ringan cukup banyak, kamu tinggal memilih saja yang mana yang mau dijual. Misal, kamu jualan snack kering, jual kue-kue basah, atau jual beberapa jenis makanan tradisional jika kamu memang bisa membuatnya.

Kalo kamu tidak bisa membuatnya, kamu bisa join sama teman kamu. Teman kamu yang membuat makanannya, dan kamu yang memasarkannya di CFD tersebut. Bukankah itu cukup menguntungkan buat kalian bedua?

Jual Makanan untuk Sarapan

Selain makanan ringan, kamu juga bisa menjual makanan untuk sarapan. Apa saja makanan untuk sarapan yang bisa kamu jual di CFD? Seperti ketoprak, lontong sayur, nasi uduk, mie ayam, pecel, dan makanan lainnya yang bisa kamu coba jualan disana. Mudah sekali bukan. Asal kamu mau mempersiapkannya sejak malam hari, sehingga kamu harus menunda waktu malam Minggu kamu.

Jual Minuman Ringan

Selain menjual makanan, kamu bisa menjual minuman ringannya. Banyak sekali minuman ringan yang bisa kamu jual, mulai dari air mineral, minuman ringan teh atau minuman ringan lainnya yang bisa kamu jual. Sebab, ketika olahraga, cukup banyak orang yang membutuhkan air dan mereka akan mencari minuman untuk menghilangkan rasa dehidrasi.

Meskipun cukup banyak yang menjual minuman, kamu tetap bisa menjual minuman ringan, karena hampir 80 % orang-orang yang berolahraga saat CFD tidak membawa minum. Kamu juga bisa buat minuman yang menarik.

Jual Pakaian Obralan

Biasanya kamu mencari barang diskonan di mall-mall, sekarang coba deh kamu jadi penjual barang obrolan tersebut. Jual saja baik itu baju, celana, topi, dan sweater yang bisa dijual di CFD. Karena peminat yang belanja ke CFD cukup banyak lho. Karena, tidak semua yang datang ke CFD mereka ingin berolahraga, ada juga yang dateng sekedar untuk berbelanja. Peluang usaha saat CFD ini bisa kamu coba.

Pakaian Olahraga

Selain pakaian obralan, CFD merupakan ajang masyarakat untuk melakukan olahraga, maka tidak ada salahnya kamu menjual pakaian olahraga. Pakaian olahraga apa saja? Kamu bisa menjual baju olahraga, celana olahraga, hingga celana gunung pun bisa kamu jual. Termasuk menjual sepatu dan sandal olahraga. Selain itu, kamu juga bisa menjual jersey bola yang selalu menguntungkan buat kamu.

Jual Aksesoris Tubuh

Peluang usaha lain yang bisa kamu coba jual di CFD adalah menjual aksesoris tubuh. Ett, bukan tatoo lho yah. Tapi yang lainnya, seperti kalung, dan gelang yang terbuat dari manik-manik bisa kamu jual di CFD, pasti banyak yang suka. Apa lagi kalo motif yang kamu berikan merupakan motif yang lagi tren.

Aksesoris Smartphone

Selain aksesoris tubuh, kamu bisa menjual berbagai aksesori lainnya di CFD. Peluang usaha saat CFD cukup banyak, kamu bisa mencobanya salah satu yang menjadi minat kamu. Selain aksesoris tubuh, kamu juga bisa menjual aksesoris smartphone. Hingga saat ini, banyak pengguna smartphone yang pengen smartphone mereka tampil lebih cantik, nah peluang inilah yang bisa kamu manfaatin untuk usaha di CFD. Seperti ring, case, charger, dan sebagainya.

Aksesoris Sepeda

Masih di kategori aksesoris ni. Banyak sekali memang jenis aksesoris yah guys, sekarang kamu coba pilih saja deh. Aksesoris yang satu ini mungkin cukup banyak dicari di CFD, karena masih ada kaitannya dengan olahraga. Yakni aksesoris sepeda, pasti banyak yang cari. Misal jual handle, jual botol minum sepeda, dan sebagainya yang berkaitan dengan sepeda bisa kamu jadikan peluang usaha saat CFD.

Mainan Anak

Ketika kamu datang ke CFD, pasti ada beberapa orang tua yang datang ke CFD bersama keluarga. Baik itu pasangan, dan juga buah hati. Selain kamu mengincar orang dewasa sebagai target pasar kamu, kamu juga tidak boleh melupakan anak-anak sebagai target pasar kamu. Kamu bisa mencoba menjual mainan anak-anak untuk peluang usaha saat CFD yang bisa kamu coba. Apa lagi jual mainan anak-anak bisa untung cukup besar lho.

Perabotan Rumah Tangga

Jika kamu mau ribet sedikit, di CFD kamu bisa jual perabotan rumah tangga lho. Kamu bisa menjual berbagai perabotan mulai dari gelas, mangkok, piring, sendok, gayung, dan sebagainya yang bisa kamu jual di CFD. Asalkan barang-barang tersebut berguna.

Itulah beberapa peluang usaha saat CFD yang segera dicoba mulai Minggu ini. Banyak sekali jenis produk yang bisa Anda jual saat CFD. Tak perlu takut tak laku, jika kamu menawarkan dan barang yang kamu jual dalam kondisi baik, sudah pasti akan banyak peminat yang akan membeli produk tersebut.

Share With:
Rate This Article